Jakarta, MobilKomersial.com - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) agen tunggal kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia bersama PT Citrakraya sebagai delar resmi DCVI menyerahkan 12 unit truk Mercedes-Benz Axor 4928 dan Axor 4028 kepada PT Iron Bird Logistics.

Pada prosesi serah terima yang diadakan Kamis (23/5/2019) hadir juga jajaran direksi PT Iron Bird Logistics dan PT Citrakarya. Prosesi ini sekaligus juga menjadi momen buka bersama bagi karyawan PT. Iron Bird Logistics.

Pasca diluncurkan beberapa tahun lalu, nampaknya Mercedes – Benz Axor memang menjadi nafas baru bagi DCVI di segmen medium duty dan heavy duty truck, apalagi Axor dipasarkan dengan harga yang bersaing dengan kompetitor merk Jepang yang selama ini menjadi market leader medium duty truck.

The New Axor 4928 merupakan truk Mercedes-Benz yang dikembangkan setelah mempelajari kondisi jalan raya dan kebutuhan industri logistik di Indonesia. Dilengkapi dengan standar keamanan Mercedes-Benz seperti Anti-lock Braking System (ABS), engine & exhaust brake dan trailer brake, Mercedes-Benz Axor 4928 T merupakan truk dengan kemampuan operasional yang aman, efisien serta dapat diandalkan dari segi performa.

Dapur pacunya dilengkapi dengan mesin OM 906 LA yang mampu menghasilkan 280 PS dengan putaran mesin rendah pada kecepatan tinggi. Truk ini diyakini dapat menjadi partner bisnis yang menguntungkan bagi perusahaan pengguna.

 

Share :

National Hino Dutro Safety Driving Competition, Ajang Uji Kelaikan Para Pengemudi Truk

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar Hino Safety Driving Competition.

Read More
Truk-truk Volvo Bisa Irit BBM, Ini Alasannya

Volvo Trucks mempunyai teknologi khusus yang membuat truk-truknya irit bahan bakar minyak (BBM dan bersih. Mereka memangkas konsumsi bahan bakar dengan software baru dan mesin yang ditingkatkan.

Read More
Inilah Negara Penyelenggara Pameran Truk Klasik Terbesar

Pameran truk antik juga ada di luar negeri, salah satunya pagelaran truk klasik dan antik yang digelar di Clifford, Ontario.

Read More