Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan jasa angkutan bus asal Aceh, PO Sempati Star siap mengoperasikan satu unit bus Ultra High Deck (UHD) model Jetbus 3+ besutan Karoseri Adi Putro asal Malang, Jawa Timur.

Dalam foto-foto yang diunggah Indotruckutama di media sosial, Kamis (30/5/2019) hari ini, diperlihatkan sosok bus Sempati Star yang baru saja selesai diproduksi. 

Bus ini dicat dengan warna baru PO Sempati Star, yakni warna Magenta berpadu abu-abu ditambah aksen garis putih dengan tulisan Sempati Star berwarna kuning pada dinding bus.

Baca juga : PO Sempati Star, Penyedia Layanan Bus Tingkat Pertama di Sumatera

Melongok ke dalam kabinnya, bus ini mempunyai konfigurasi bangku 2-2 yang dibalut jok kulit premium berwarna hitam strip biru. 

Di setiap pinggiran bangku, terdapat pegangan untuk penumpang berdiri dan tersedia tempat air minum. 

Satu unit bus double decker ini menggunakan mesin Volvo B11R yang baru saja diluncurkan di pameran Bus World di Jakarta beberapa waktu lalu.

Chassis ini sama tipenya dengan bus double decker yang sudah lebih dulu dioperasikan oleh PO Borlindo di Sulawesi beberapa waktu lalu.

Share :

Empuknya Kursi Pesawat di Bus Raya

Hingga kini, PO Raya memang mengutamakan kenyamanan pelanggan. Buktinya, hingga saat ini armadanya masih menggunakan sasis dari Mercedes-Benz.

Read More
Jadi Sasis Favorit PO, Ini yang Bikin Sasis Hino RK8 Laku di Indonesia

Saat ini, Hino memiliki beragam jenis sasis bus, sebut saja sasis bus AK, FC, RN dan yang paling populer adalah RK8. Sasis Hino RK8 sangat populer dikalangan PO.

Read More
Inilah Dua Seri Bus Mewah Besutan Karoseri Laksana

Kedua model dipasarkan sebagai cara Laksana untuk merespon tren pasar, yakni hadirnya bus berdimensi besar dengan dek kabin tinggi dengan kaca depan ganda (double glass).

Read More

Terkini

honda

Terpopuler