Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan jasa angkutan bus asal Aceh, PO Sempati Star siap mengoperasikan satu unit bus Ultra High Deck (UHD) model Jetbus 3+ besutan Karoseri Adi Putro asal Malang, Jawa Timur.

Dalam foto-foto yang diunggah Indotruckutama di media sosial, Kamis (30/5/2019) hari ini, diperlihatkan sosok bus Sempati Star yang baru saja selesai diproduksi. 

Bus ini dicat dengan warna baru PO Sempati Star, yakni warna Magenta berpadu abu-abu ditambah aksen garis putih dengan tulisan Sempati Star berwarna kuning pada dinding bus.

Baca juga : PO Sempati Star, Penyedia Layanan Bus Tingkat Pertama di Sumatera

Melongok ke dalam kabinnya, bus ini mempunyai konfigurasi bangku 2-2 yang dibalut jok kulit premium berwarna hitam strip biru. 

Di setiap pinggiran bangku, terdapat pegangan untuk penumpang berdiri dan tersedia tempat air minum. 

Satu unit bus double decker ini menggunakan mesin Volvo B11R yang baru saja diluncurkan di pameran Bus World di Jakarta beberapa waktu lalu.

Chassis ini sama tipenya dengan bus double decker yang sudah lebih dulu dioperasikan oleh PO Borlindo di Sulawesi beberapa waktu lalu.

Share :

Lebih Dekat dengan Big Bus Hyundai Aerospace LD

Salah satu produk dari Hyundai yang cukup banyak beredar di Indonesia adalah Hyundai Aerospace LD bermesin diesel.

Read More
Volvo 7900 Electric Articulated 18,7 Meter Siap Digarap Tahun Ini

Volvo Tampilkan Volvo 7900 Electric Articulated di Ajang UITP Summit

Read More
Belum Ada Terminal, Di Mana Bus Trans Jawa Menurunkan Penumpang?

Belum tersedianya terminal, bus Trans Jawa memanfaatkan rest area atau tempat peristirahatan untuk menurunkan penumpang.

Read More