Pada sisi samping dan belakang dirancang sebagai etalase sebagai display aneka produk dan layanan, atau hal lain sesuai kebutuhan saat truk ini dioperasikan.

Truk bisa dimanfaatkan untuk kegiatan pameran produk pembiayaan di semua lini bisnis FIFGRUP seperti pembiayaan sepeda motor, mobil, produk elektronik, pembiayaan mikro sampai pembiayaan syariah.

Selain itu juga bisa dipakai untuk eksibisi ragam produk UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pameran pembiayaan, edukasi keuangan, serta berbagai aktivitas lain yang menarik seperti berbagai lomba-lomba.

"Truk ini merupakan inovasi kami untuk menjangkau konsumen pembiayaan yang lebih luas," kata Suhartono, Presiden dan CEO FIFGROUP.

Share :

Januari-Oktober 2019, Hino Dutro Telah Diekspor 1.960 Unit

Hino Indonesia memang tercatat sebagai satu-satunya merek kendaraan komersial yang melakukan ekspor kendaraan utuh truk dan bus (light duty) di Tanah Air.

Read More
Mitsubishi Fuso Luncurkan Super Great 2019, Truk Heavy Duty Otonom Pertama di Jepang

Super Great terbaru ini merupakan heavy duty truck (HDT) pertama di Jepang yang dilengkapi dengan teknologi pendukung kemudi otomatis level 2.

Read More
Ini Alasan Hino Fokus Bawa Kendaraan Hybrid Dibanding Kendaraan Listrik

Hino Dutro Hybrid diyakini mampu menghemat konsumsi bahan bakar 13,6 km per liter dengan menggunakan diesel electric hybrid system.

Read More