Pada sisi samping dan belakang dirancang sebagai etalase sebagai display aneka produk dan layanan, atau hal lain sesuai kebutuhan saat truk ini dioperasikan.

Truk bisa dimanfaatkan untuk kegiatan pameran produk pembiayaan di semua lini bisnis FIFGRUP seperti pembiayaan sepeda motor, mobil, produk elektronik, pembiayaan mikro sampai pembiayaan syariah.

Selain itu juga bisa dipakai untuk eksibisi ragam produk UMKM, pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pameran pembiayaan, edukasi keuangan, serta berbagai aktivitas lain yang menarik seperti berbagai lomba-lomba.

"Truk ini merupakan inovasi kami untuk menjangkau konsumen pembiayaan yang lebih luas," kata Suhartono, Presiden dan CEO FIFGROUP.

Share :

Tata Ultra 1014 Akan Diluncurkan di GIIAS 2019, Apa Saja Kelebihannya?

PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) akan meluncurkan varian terbaru truk ringan, New Tata Ultra 1014 WB 45 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada bulan Agustus nanti.

Read More
12 Truk Mercedes-Benz Axor Jadi Armada Logistik PT Iron Bird

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) agen tunggal kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia bersama PT Citrakraya sebagai delar resmi DCVI menyerahkan 12 unit truk Mercedes-Benz Axor 4928 dan Axor 4028 kepada PT Iron Bird Logistics.

Read More
Truk Mitsubishi Fuso Shogun  Mulai Tersedia di Australia

Mitsubishi Fuso meluncurkan truk berat bernama 'Shogun' pada pertengahan Mei lalu di pameran Brisbane Truck Show 2019.

Read More