Jakarta, MobilKomersial.com - Salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan, FIFGROUP, telah mengoperasikan truk Safari sejak 2017 lalu. Truk Safari merupakan mobile channel dengan konsep truk modifikasi multifungsi yang adaptif. 

Konsep Adaptif  yang diusung dalam truk Safari diterapkan secara fisik, konten dan aktivitas yang bertujuan untuk melakukan berbagai kegiatan mobile di berbagai wilayah. Tujuannya untuk menjangkau konsumen pembiayaan yang lebih luas. 

Selain itu juga, sebagai kegiatan sosial perusahaan serta mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan.

Baca juga : Truk Beban Berat Scania Bakal Dirakit Lokal

Perusahaan pembiayaan grup Astra ini merancang sebuah truk medium duty yang bodi karoserinya dirancang menjadi truk multifungsi dan multiguna untuk mendukung aktivitas marketing, sampai kegiatan CSR perusahaan.

Truk ini menggunakan truk Isuzu GIGA. Bodi boks belakangnya merupakan boks wingbox yang dimodifikasi sedemikian rupa.

Share :

Gulirkan Extra Mile Challenge 2020, UD Trucks Cetak Pengemudi Truk Terbaik

Ajang yang penyelenggaraannya memasuki tahun keempat ini terpilih enam pengemudi UD Trucks terbaik yang mengikuti final di BSD Track, Tangerang.

Read More
Quester CDE 250 6x2 Rigid Jadi Armada Kompetisi Extra Mile Challenge 2020

Adapun truk yang digunakan untuk pengujian para pengemudi memakai heavy duty trucks Quester CDE 250 6x2 Rigid.

Read More
Pelabuhan Banjir, Pengusaha Truk Kehilangan Rp 30 Miliar per Hari

Kegiatan bongkar muat truk di pelabuhan Tanjung Priok terganggu lantaran armadanya terendam banjir yang juga berpotensi merugi karena truk tak bisa beroperasi.

Read More