Jakarta, MobilKomersial.com - Salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan, FIFGROUP, telah mengoperasikan truk Safari sejak 2017 lalu. Truk Safari merupakan mobile channel dengan konsep truk modifikasi multifungsi yang adaptif. 

Konsep Adaptif  yang diusung dalam truk Safari diterapkan secara fisik, konten dan aktivitas yang bertujuan untuk melakukan berbagai kegiatan mobile di berbagai wilayah. Tujuannya untuk menjangkau konsumen pembiayaan yang lebih luas. 

Selain itu juga, sebagai kegiatan sosial perusahaan serta mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan.

Baca juga : Truk Beban Berat Scania Bakal Dirakit Lokal

Perusahaan pembiayaan grup Astra ini merancang sebuah truk medium duty yang bodi karoserinya dirancang menjadi truk multifungsi dan multiguna untuk mendukung aktivitas marketing, sampai kegiatan CSR perusahaan.

Truk ini menggunakan truk Isuzu GIGA. Bodi boks belakangnya merupakan boks wingbox yang dimodifikasi sedemikian rupa.

Share :

Awas, Karoseri yang Desain Truk Over Dimensi Bakal Ditindak Tegas

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi menegaskan, akan memberikan sanksi bagi diler dan karoseri pembuat sasis truk yang kedapatan membuat muatan tidak sesuai yang ditentukan oleh pemerintah.

Read More
Scania AXL, Truk Otonom Tanpa Kabin Pengemudi

Pabrikan kendaraan asal Swedia ini tengah mengembangkan truk otonom yang memiliki kemampuan membawa alat berat bernama Scania AXL.

Read More
Sapa Kota Bengkulu, Truk SAFARI FIF Bawa Banyak Promo

Produk dan layanan terbaik akan diberikan FIFGROUP melalui 4 Brand Services yang dimiliki

Read More

Terkini

honda

Terpopuler

honda