Jakarta, MobilKomersial.com – PT Bridgestone Tire Indonesia umumkan salah satu produknya, Bridgestone Turanza T005A, terpilih menjadi ban Original Equipment (OE) dari mobil keluaran terbaru Honda City Hatchback RS. 

Bridgestone Turanza T005A merupakan produk yang dikembangkan menggunakan teknologi berkualitas tinggi oleh Bridgestone Indonesia. Produk ini telah dikembangkan menggunakan teknologi terbaru dari Bridgestone untuk mendukung performa Honda City Hatchback RS guna perjalanan yang lebih tenang, lebih aman, dan lebih nyaman. 

Mengusung konsep “Comfort Above All”, Bridgestone Turanza T005A dapat meningkatkan kenyamanan berkendara  dan menunjang performa yang ditawarkan oleh Honda City Hatchback RS.

Baca juga: Bridgestone Buka Outlet Baru Khusus untuk Kendaraan Komersial

Dikutip dari laman resminya, Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia menyatakan rasa bangganya karena dipercaya oleh Honda untuk menjadi OE bagi mobil terbarunya. 

”Kami yakin Ban ini akan sangat cocok bagi pengguna Honda City Hatchback RS karena kenyamanan dan tingkat kebisingan yang rendah yang ditawarkan sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi semakin menyenangkan,” ujar Yuichi Asaoka. 

Produk Bridgestone ini diklaim mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman untuk perjalanan jarak dekat serta jarak jauh. Karena, ban ini dilengkapi dengan pola telapak yang dapat mengurangi kebisingan serta sipes dengan sudut tinggi mengurangi efek benturan ban di jalan, sehingga perjalanan tetap nyaman dan tenang.

Baca juga: 90 Tahun Berkiprah, Bridgestone Buat Logo Resmi Terbaru

Bridgestone Turanza T005A ini didesain untuk mengurangi gesekan yang konsisten di jalan guna mengurangi guncangan dan benturan demi kenyamanan berkendara yang lebih baik. Menggunakan teknologi eksklusif Bridgestone dengan senyawa Nano Pro-Tech ™, membuat ban memiliki performa maksimal di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik. 

Untuk diketahui, Honda City Hatchback RS merupakan mobil keluaran terbaru dari Honda yang diperkenalkan PT Honda Prospect Motor pada hari Rabu (3/4/2021) yang lalu untuk pasar Indonesia.

 

Share :

Wujudkan Semangat “Total Mobility”, Toyota Berpartisipasi di Ajang IIMS 2021

Komitmen menghadirkan “Mobility Happiness for All” di perayaan ulang tahun ke-50 di Indonesia dirayakan dengan komitmen memenuhi semua kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam.

Read More
Daihatsu Siapkan Strategi 3P Siasati Permintaan Mobil yang Meningkat Pesat

Adanya insentif PPnBM 0 persen turut membuat pemesanan Daihatsu Terios dan Daihatsu Xenia meningkat pesat.

Read More
Maserati Galeri Hadirkan SUV Lavente dengan Interior Zegna

Maserati Gallery berkolaborasi dengan Ermenegildo Zegna menghadirkan Maserati SUV Levante dengan interior Zegna dan pop-up pada 15-17 April 2021

Read More
honda

Terkini

Terpopuler