Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah sebulan meluncur, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya mengumumkan harga resmi Honda City Hatchback RS di Indonesia.

Hadir dalam satu varian yaitu RS, Honda City Hatchback RS dijual senilai Rp 289 juta untuk transmisi manual 6 percepatan dan Rp 299 juta untuk transmisi CVT.

Harga on the road Jakarta dan sudah mendapatkan relaksasi PPnBM yang ditetapkan pemerintah.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM menjelaskan, pihaknya berterima kasih kepada konsumen yang sangat antusias melakukan pemesanan dan menunggu pengiriman mobil ini.

“Honda selalu berusaha untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, dengan produk yang menawarkan berbagai keunggulan dan fitur terdepan, harga yang value for money, hingga biaya operasional yang ringan," ucap dia, Jumat (2/4/2021).

"Kami juga akan fokus untuk melakukan proses delivery secepatnya kepada konsumen di Indonesia," lanjutnya.

Mengusung konsep "Elevate Your Move”, Honda City Hatchback RS mewarisi berbagai keunggulan yang menjadi ciri khas model City sekaligus karakter hatchback Honda, dengan berbagai fitur canggih.

Share :

Begini Cara Hyundai Buat Desain “Masa Depan” Pada Eksterior Staria

Diklaim sebagai mobil masa depan, Hyundai Staria hadir dengan desain eksterior unik. Unit teranyar Hyundai kali ini seolah ingin menunjukkan Staria sebagai kendaraan masa depan.

Read More
Hyundai Staria Resmi Meluncur, Diklaim Sebagai Perintis Mobil Masa Depan

Hyundai Motor Company secara resmi meluncurkan Hyundai Staria dan menentukan sebuah model masa depan dari Hyundai untuk Purpose Built Vehicle (PBV), Selasa (13/4/2021).

Read More
Di Balik Pesona Mitsubishi Xpander AP4 yang Sukses Menangi Balap Reli

Saat memodifikasi Mitsubishi Xpander menjadi Mitsubishi Xpander AP4, Rifat Sungkar dan tim Ralliart Selandia Baru sangat terbantu dengan keunggulan rancang bangun.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler