Jakarta, MobilKomersial.com – Setelah sukses dengan Shopee, kali ini Damri umumkan kerjasa sama dengan DANA. Aplikasi ini merupakan layanan penyedia dompet digital Indonesia yang didesain memudahkan untuk menjadikan setiap transaksi non tunai dan non kartu secara digital. 

Damri mengklaim, penggunaan aplikasi ini dapat berjalan dengan cepat, praktis, dan tetap terjamin keamanannya. 

Kolaborasi antara Damri dan Dana kian melengkapi metode pembayaran cashless dan memudahkan masyarakat membeli tiket perjalanan antar kota, bandara dan kawasan pariwisata melalui aplikasi dan juga melalui off-line.

Baca juga: Damri Jalin Kerja Sama dengan ShopeePay untuk Pembayaran Digital

Dikutip dari laman resmi Damri, Setia N Milatia Moemin, Direktur Utama DAMRI mengatakan kerjasama Damri dan Dana adalah upaya untuk memperluas jangkauan ekosistem pembayaran cashless untuk setiap pembelian tiket Damri. 

Menurut Setia, kerjasama ini menambah pilihan metode pembayaran digital yang dapat diakses melalui website tiket.damri.co.id, aplikasi DAMRI Apps (Playstore), dan melalui agen resmi penjualan lainnya. 

”Pembayaran menggunakan DANA tersedia untuk pembelian tiket lebih dari 100 rute perjalanan. Di antaranya Lampung, Malang, Surabaya, Bandung, Bogor, Makassar, Medan, Pontianak, dan seluruh rute yang tersedia di Indonesia,” ungkapnya. 

 

Share :

VinBus Resmi Operasikan Bus Listrik Cerdas Pertama di Vietnam

PT VinBus Ecology Transport Services secara resmi membuka dan mengoperasikan bus listrik pintar pertama di Vietnam, Kamis, 8 April 2021.

Read More
Selama Larangan Mudik, 3 Terminal Bus di Jakarta Bakal Ditutup

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menutup tiga terminal bus antar kota dan antar provinsi (AKAP)

Read More
HMSI Perkenalkan Hino Bus R 260 Air Suspensions, Nyaman untuk Perjalanan Jauh

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) juga meluncurkan Hino Bus R 260 Air Suspensions (AS) di pasar kendaraan niaga.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler