Surabaya, MobilKomersial.com - Grab dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya melakukan peluncuran Smart Shelter pertama di Kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya sebagai tindak lanjut dari penandatangan kerja sama antara Grab Indonesia dan ITS yang mencakup serangkaian inisiatif guna meningkatkan pengembangan inovasi di bidang teknologi yang dilakukan pada Oktober 2018 lalu.

Peresmian Smart Shelter pertama ini dilaksanakan di Gedung Rektorat Kampus ITS pada Senin (8/4) dan dihadiri oleh Rektor ITS, Prof. Ir. Joni Hermana,M.Sc.ES. Ph.D dan Uun Ainurrofiq selaku Vice President Strategic Collaboration, Grab Indonesia.

Smart Shelter tersebut ditujukan sebagai lokasi penjemputan bagi para pengguna layanan transportasi Grab di lingkungan kampus ITS dan dilengkapi dengan panel tenaga surya serta fasilitas WiFi dan saklar listrik yang dapat dimanfaatkan selagi menunggu mitra pengemudi menjemput.

Hal ini juga diharapkan dapat meningkatkan pengalaman dan memberikan kenyamanan ekstra pada para pengguna Grab di wilayah kampus ITS.

Smart Shelter yang diresmikan ini merupakan karya Rindang Andri Prianto, mahasiswa jurusan Teknik Arsitektur 2016 yang berhasil menjadi pemenang dalam Kompetisi Desain Smart Shelter ITS.

Share :

Honda ADV150 Resmi Mengaspal. Harga Rp 33,5 Juta Hingga Rp 36,5 Juta
GIIAS 2019 Resmi Dibuka Hari Ini oleh Jusuf Kalla

Mengusung tema 'Future in Motion', yang diartikan sebagai sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif melalui beragam program sepanjang penyelengg

Read More
Mau Tiket VIP dan Press Day GIIAS Gratis? Buruan Masuk Sini!

Hanya awak media dan tamu VIP yang diperbolehkan masuk di hari pertama GIIAS.

Read More