Surabaya, MobilKomersial.com - Grab dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya melakukan peluncuran Smart Shelter pertama di Kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya sebagai tindak lanjut dari penandatangan kerja sama antara Grab Indonesia dan ITS yang mencakup serangkaian inisiatif guna meningkatkan pengembangan inovasi di bidang teknologi yang dilakukan pada Oktober 2018 lalu.

Peresmian Smart Shelter pertama ini dilaksanakan di Gedung Rektorat Kampus ITS pada Senin (8/4) dan dihadiri oleh Rektor ITS, Prof. Ir. Joni Hermana,M.Sc.ES. Ph.D dan Uun Ainurrofiq selaku Vice President Strategic Collaboration, Grab Indonesia.

Smart Shelter tersebut ditujukan sebagai lokasi penjemputan bagi para pengguna layanan transportasi Grab di lingkungan kampus ITS dan dilengkapi dengan panel tenaga surya serta fasilitas WiFi dan saklar listrik yang dapat dimanfaatkan selagi menunggu mitra pengemudi menjemput.

Hal ini juga diharapkan dapat meningkatkan pengalaman dan memberikan kenyamanan ekstra pada para pengguna Grab di wilayah kampus ITS.

Smart Shelter yang diresmikan ini merupakan karya Rindang Andri Prianto, mahasiswa jurusan Teknik Arsitektur 2016 yang berhasil menjadi pemenang dalam Kompetisi Desain Smart Shelter ITS.

Share :

Terminal Kampung Rambutan Berbenah, Tambah Loket dan CCTV

Para petugas Terminal Kampung Rambutan mulai menata ulang beberapa titik seperti penataan jalur kedatangan, penambahan rambu lalu lintas, pemasangan closed circuit television (CCTV) dan loket penukaran tiket online.

Read More
Armada Mobil Gelar Promo Service Mobil dapat Motor, Syaratnya Gampang

Service mobil dapat sepeda motor? emang ada?. Ada, di bengkel Armada Mobil siap memberikan kejutan besar thun 2019 dengan menyelenggarakan

Read More
Warga Bandung.. PT Bio Farma Sediakan Fasilitas Mudik Gratis Nih..

Apa saja yang diperlukan untuk mendaftar?

Read More