Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) baru saja merilis Sport Utility Vehicle(SUV) andalannya, New Pajero Sport yang hadir dengan sejumlah pembaruan, baik dari sisi eksterior, interior maupun fiturnya.

Penyegaran Mitsubishi Pajero Sport facelift ini menitikberatkan pada kegagahan dan kemewahan sehingga tampil menjadi lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir.

"Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi," ucap President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura saat peluncuran, Selasa (16/2/2021).

Di waktu yang sama, Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menjelaskan, dengan hadirnya Pajero Sport facelift ini, pihaknya menargetkan bisa mempertahankan angka penjualan yang telah dicapai sebelumnya.

"Kami yakin New Pajero Sport ini akan mendapatkan respons pasar yang baik, sehingga bisa mempertahankan angka penjualan yang sudah baik ini," ungkap Irwan.

Baca juga : Usung Dynamic Shield dan Fitur Baru, New Pajero Sport Dibanderol Mulai dari Rp 502 Jutaan

Untuk diketahui, penjualan ritel (diler ke konsumen) SUV ladder frame milik Mitsubishi ini sukses menorehkan angka 8.623 unit di sepanjang 2020 lalu.

Irwan menambahkan, dengan nama Pajero yang sudah melegenda, ia meyakini SUV andalan Mitsubishi ini memiliki posisi pasar yang kuat di segmennya.

"Kami yakin New Pajero Sport dapat memperkuat posisi pasar, meski dalam kondisi pasar yang saat ini sangat menantang karena pandemi Covid-19," tegasnya.

Share :

Suzuki All New Ertiga dan XL7 Dapat PPnBM 0 Persen, Harga Turun Rp 14 Jutaan

Suzuki Indonesia turut mendapatkan keringanan pajak untuk dua produk andalannya yaitu All New Ertiga dan XL7 yang kini mengalami penurunan harga.

Read More
Inilah Mobil Komersial Listrik Tanpa Pengemudi Milik Volkswagen yang Meluncur Tahun Depan

VW bakal menghadirkan inovasi terbarunya di bidang mobil listrik VW ID.BUZZ, yakni mobil listrik otonom (tanpa awak) di tahun 2022.

Read More
Di Program BCA Expoversary, Astra Peugeot Kembali Tawarkan Cicilan 8 Jutaan

Astra Peugeot berikan tawaran cicilan menarik 8 jutaan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler