MobilKomersial.com -- Hingga saat ini, DAMRI memiliki jaringan pelayanan tersebar hampir di seluruh wilayah Republik Indonesia. Dalam kegiatan usahanya DAMRI menyelenggarakan pelayanan angkutan kota, angkutan antarkota dalam provinsi, angkutan kota antarprovinsi, angkutan khusus bandar udara, angkutan pariwisata, angkutan logistik, angkutan keperintisan, dan angkutan lintas batas negara.

Hal ini untuk mempertahankan eksistensi DAMRI sebagai penyedia jasa angkutan jalan raya, berikut 7 (tujuh) segmen usaha yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia :

1.      Angkutan Kota, melayani kebutuhan transportasi masyarakat dalam trayek perkotaan baik regular maupun BRT (Bus Rapid Transit). Angkutan Kota diselenggarakan oleh 20 Kantor Cabang DAMRI dan 2 SBU khusus untuk BRT Transjakarta.
 
2.      Angkutan Antar Kota, terdiri dari Angkutan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dan Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). 34 Kantor Cabang DAMRI memiliki layanan Angkutan Antar Kota.
 
3.      Angkutan Antar Lintas Batas Negara, melayani trayek dari Pontianak (Indonesia) tujuan Kuching (Malaysia) dan tujuan Bandar Seri Begawan (Brunai). DAMRI sedang merintis rute antar negara lainnya seperti ke Timor Leste dan Papua Nugini.

Share :

Bengkel Armada Mobil: Layani Service, Body Repair Hingga Penjualan

Berdiri 31 tahun lalu, tepatnya 15 Juli 1988, PT Armada International Motor (AIM) atau Armada Mobil dikenal sebagai bengkel authorized diler dan body repair merek Daihatsu dan Isuzu yang berada di wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Read More
PO Arimbi, Pemain Baru Trayek Bus Malam di Tujuan Jawa Tengah-Jawa Timur

PO yang selama ini dikenal sebagai salah satu pemain bus kota trayek pendek di Jabodetabek ini

Read More
Aptrindo, Wadahnya Para Pengusaha Truk Se-Indonesia

Di Indonesia terdapat asosiasi yang menjadi wadah untuk para pengusaha khususnya di dunia komersial seperti bus dan truk

Read More