Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah sempat tertunda akibat adanya gangguan keamanan, Adira Finance akhirnya resmi menggelar Adira Virtual Expo 2020 yang digelar secara daring mulai 12 - 29 November 2020.

"Pagelaran Adira Virtual Expo 2929 merupakan wujud nyata dalam melakukan inovasi, transformasi digital, dan menggerakan roda perekonomian, serta turut menggairahkan kembali minat konsumen bertransaksi melalui beragam produk dan penawaran serta program pembiayaan," ujar Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli dalam Grand Opening Adira Virtual Expo 2020, Kamis.

Adira Virtual Expo 2020 dapat diakses secara nasional dalam format virtual 3D, sehingga memudahkan konsumen untuk mencari produk sesuai domisili mereka seperti mobil dan motor baik baru maupun bekas. 

Ada juga kendaraan niaga, e-bike, produk Asuransi serta fasilitas dana multiguna dari beragam brand ternama, serta lebih dari 350 mitra diler Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga : Ada Pandemi Covid-19, Pasar Rakyat Adira Finance Diracik dengan Teknologi Digital

Selama 18 hari penuh, pengunjung dapat menikmati berbagai promo dan penawaran menarik, seperti bunga mulai 2,6 persen, diskon dan cashback jutaan rupiah, free special maintenance, free asuransi mobilite/motolite, bonus adirapoin bagi konsumen yang registrasi aplikasi adiraku, serta diskon angsuran hingga Rp 700 ribu.

Kemudian ada benefit tambahan berupa program trade in mobil lama dan tak hanya itu, di akhir pekan, akan digelar program Happy Hour yang akan memberikan penawaran menarik. 

Sementara untuk konsumen setia Adira Finance terpilih, akan mendapatkan 3x undian Tepat Mantap serta instant approval yaitu persetujuan kredit secara instan.

Share :

Dapat Insentif PPnBM, Suzuki Targetkan Penjualan Mobil Bisa Naik 20 Persen

Pemberian insentif PPnBM nol persen yang mulai berlaku sejak 1 Maret 2021 kemarin, membuat perusahaan otomotif melakukan sejumlah revisi untuk sebagian model kendaraannya

Read More
Ada PPnBM Nol Persen, Gaikindo Targetkan Bisa Jual 80 Ribu Unit Kendaraan per Bulan

Gaikindo mengungkapkan bahwa kebijakan relaksasi PPnBM dipandang akan menjadi dampak positif untuk industri otomotif Indonesia.

Read More
Suzuki Berikan Cek Kendaraan Gratis dan Diskon Suku Cadang untuk Korban Banjir Jabodetabek, Berikut Ketentuannya

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berikan program ”Suzuki Peduli Banjir”

Read More
honda

Terkini

Terpopuler