Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah sempat tertunda akibat adanya gangguan keamanan, Adira Finance akhirnya resmi menggelar Adira Virtual Expo 2020 yang digelar secara daring mulai 12 - 29 November 2020.

"Pagelaran Adira Virtual Expo 2929 merupakan wujud nyata dalam melakukan inovasi, transformasi digital, dan menggerakan roda perekonomian, serta turut menggairahkan kembali minat konsumen bertransaksi melalui beragam produk dan penawaran serta program pembiayaan," ujar Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli dalam Grand Opening Adira Virtual Expo 2020, Kamis.

Adira Virtual Expo 2020 dapat diakses secara nasional dalam format virtual 3D, sehingga memudahkan konsumen untuk mencari produk sesuai domisili mereka seperti mobil dan motor baik baru maupun bekas. 

Ada juga kendaraan niaga, e-bike, produk Asuransi serta fasilitas dana multiguna dari beragam brand ternama, serta lebih dari 350 mitra diler Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga : Ada Pandemi Covid-19, Pasar Rakyat Adira Finance Diracik dengan Teknologi Digital

Selama 18 hari penuh, pengunjung dapat menikmati berbagai promo dan penawaran menarik, seperti bunga mulai 2,6 persen, diskon dan cashback jutaan rupiah, free special maintenance, free asuransi mobilite/motolite, bonus adirapoin bagi konsumen yang registrasi aplikasi adiraku, serta diskon angsuran hingga Rp 700 ribu.

Kemudian ada benefit tambahan berupa program trade in mobil lama dan tak hanya itu, di akhir pekan, akan digelar program Happy Hour yang akan memberikan penawaran menarik. 

Sementara untuk konsumen setia Adira Finance terpilih, akan mendapatkan 3x undian Tepat Mantap serta instant approval yaitu persetujuan kredit secara instan.

Share :

Cititrans Kembali Buka Shuttle Bus Bandung - Bandara Soetta, Segini Tarifnya

Dengan kehadiran kembali rute Cititrans ini, tentunya turut meramaikan kampanye liburan #diindonesiaaja.

Read More
Gaikindo Jakarta Auto Week Resmi Diundur Menjadi Maret 2021

Gaikindo dan para anggotanya tetap berkomitmen penuh meyelenggarakan GJAW yang juga didukung penuh oleh Kementerian Perindustrian RI.

Read More
Tim Red Bull Honda Raih Podium Ganda di Balap F1 Bahrain 2020

Balapan dimulai lewat Max yang start di posisi kedua dan Alex di posisi kelima dan keduanya melaju dengan ban medium di perbatasan pertama sebelum beralih ke ban keras.

Read More