Jakarta, MobilKomersial.com - Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program ‘Merdeka Campaign’ mulai 15 Agustus 2020 hingga 19 September 2020. 

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, di bulan Agustus ini pihaknya menghadirkan kampanye perawatan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dengan program spesial dan harga menarik.

"Program ini tidak hanya menjaga kebersihan kabin di tengah masa pandemi, juga menjaga performa kendaraan untuk dapat menemani New Normal Adventure. Sehingga pelanggan dapat merayakan hari kemerdekaan Indonesia bersama keluarga," ungkap Naoya Nakamura dalam keterangan resminya, Jumat (14/8).

PT MMKSI memberikan kemudahan kepada pelanggan Mitsubishi yang ingin melakukan perawatan berkala kendaraannya dan dapat juga membersihkan kabin dengan Paket Cabin Treatment.

Perawatan pada kabin serta penyemprotan disinfektan yang dapat dilakukan bersamaan dengan perbaikan biasa, perawatan berkala maupun penggunaan fasilitas Smart Package, serta Free Service pertama atau kedua.

Pelanggan dapat menikmati layanan ini dengan harga mulai dari Rp 49 ribu tanpa pungutan biaya jasa dan bisa dapat diskon 25% untuk produk disinfektan.

Produk disinfektan yang diberikan telah menggunakan komposisi yang direkomendasikan oleh Badan Perlindugan Lingkungan Amerika Serika (U.S. EPA) yaitu BARDAC 205M.

Selain perawatan kabin, melelalui Merdeka Campaign, MMKSI juga menghadirkan Paket Tune-up khusus untuk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan mesin gasoline.

Pelanggan yang ingin melakukan perbaikan umum kendaraannya dapat memilih paket Tune-up untuk dilakukan pemeriksaan ruang mesin dan penggunaan Mitsubishi Motors Genuine Chemical yaitu Fuel System Cleaner gasoline pada kendaraannya.

Share :

Pertamina Lubricants Salurkan Bantuan dan Ganti Oli Gratis untuk Warga Majene dan Mamuju

Tim Pertamina Lubricants Peduli menyalurkan berbagai kebutuhan pokok seperti sembako, vitamin, perlengkapan sanitasi wanita dan bayi.

Read More
Protes Kenaikan Tarif Tol, Aptrindo: Alasan Peningkatan Pelayanan Itu Klise

Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) menyayangkan kebijakan Jasa Marga (Persero) menaikkan tarif tol di enam ruas jalan mulai 17 Januari 2021.

Read More
Perluas Market, On-Trucks Akan Buka 14 Cabang di Seluruh Indonesia

Platform dengan slogan “safely delivered” ini berencana memperluas cabang di 14 kota besar di seluruh Indonesia pada tahun ini.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler