Jakarta, MobilKomersial.com - Kenyamanan penumpang saat menggunakan armada bus, tentunya menjadi prioritas Perusahaan Otobus, sebagai penyedia layanan transportasi. Perjalanan pada malam hari, juga bisa menjadi pilihan, karena penumpang dapat beristirahat selama perjalanan berlangsung.

Apalagi ditambah adanya tol Trans Jawa, yang semakin mempersingkat durasi pejalanan, dari Jakarta menuju ke wilayah Jawa Tengah ataupun Jawa TImur.

Tentunya, juga akan semakin membuat Perusahaan Otobus juga menambah armada mereka, sambil menyediakan sejumlah pilihan waktu perjalanan.

Seperti yang dilakukan PO Harapan Jaya, yang menambah armada malam, untuk rute perjalanan dari Magetan menuju ke Jakarta ataupun sebaliknya. Jam pemberangkatan bus armada malam tersebut adalah pukul 18.00.

Baca juga : 1 Juta Kilometer Tanpa Over Haul, Hino Apresiasi 3 PO Pemakai Bus RN 285

PO Harapan Jaya sendiri telah memulai perjalanan malam dengan rute Magetan Jakarta tersebut, sejak tanggal 22 Juli lalu. Sebelumnya, sejumlah perjalanan bus dimulai saat siang menuju ke sore hari, sekitar pukul 14.00. 

Bus dengan perjalanan malam tersebut nantinya akan mengambil penumpang di terminal Magetan, Maospati dan Kartosuro.

Kemudian perjalanan berlanjut dengan melalui tol Trans Jawa, untuk mengantarkan penumpang ke tujuan Cikarang, Bekasi dan terminal Pulo Gebang. Serta berakhir di pool Harapan Jaya Pasar Rebo.

Armada yang digunakan untuk perjalanan malam ini adalah bus kelas AC VIP, dengan tarif yang dibanderol sekitar Rp 240 ribu. Penumpang bisa mendapatkan fasilitas berupa bus AC, toilet, seat 2-2 dengan total penumpang maksimal sebanyak 30 orang. Selain itu, penumpang juga akan mendapatkan servis makan malam dan snack di RM Sari Rasa gratis.

 

(Denny)

Share :

Wow! Legacy SR2 Double Decker Dijadikan Bus Pribadi Perusahaan Rokok Sukun

Bus yang menggunakan sasis tronton Mercedes-Benz OH 2542 triple axle ini dicat dengan warna biru navy (dongker) dan terdapat tandatangan nama belakang dari pemilik pabrik rokok.

Read More
IPOMI: Tidak Ada Ketentuan Penumpang Angkutan Umum Maksimal 50%

PSBB Jawa-Bali 2021 tidak membatasi jumlah penumpang

Read More
Setelah 20 Tahun, 10 Unit Bus Tingkat Transit di Amerika Utara Pensiun Beroperasi

Bus ikonik yang telah mengubah Sistem Transit Regional Victoria, dan sistem angkutan umum di Amerika Utara ini pertama kali beroperasi pada 1 Agustus 2000

Read More
honda

Terkini

Terpopuler