Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menghadirkan edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT berwarna Black Mica.

"Kami ingin menjawab minat masyarakat akan sebuah kendaraan yang tidak hanya  tangguh secara tampilan dan performa, juga memberikan kenikmatan berkendara dengan hiburan dari audio premium yang disematkan," ucap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan resminya, Kamis (23/7/2020). 

Dengan tagline ‘Let’s Rock and Road’ edisi terbatas ini pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2019 lalu dengan mengusung konsep “Black Sporty” yang tampil serba hitam. 

Ketangguhan dari Pajero Sport semakin terlihat pada edisi terbatas ini, dengan bold black paint grille yang dipadukan dengan black front under garnish serta front corner extension berwarna hitam pada bagian muka. 

Baca juga : MMKSI Tawarkan Penyemprotan Disinfektan Gratis Bagi Pemilik Mobil Mitsubishi

Sedangkan pada bagian samping bodi, impresi tangguh didapatkan dengan disematkannya side body garnish berwarna hitam.

Edisi ini juga memiliki velg 18 inchi berbahan Alloy warna hitam yang dipadukan dengan black over fender memberikan tampilan semakin sporty seakan mengajak penggunanya untuk bertualang. 

Sedangkan pada bagian belakang, edisi ini memiliki tampilan hitam pada bagian rear corner extension, exhaust finisher, juga rear under garnish.

Simak juga : Beragam Promo Pembelian Mobil Mitsubishi di Bulan Juli 2020

Pada bagian interior, edisi terbatas ini menyuguhkan powerful entertainment dengan Rockford Fosgate Audio pada bagian depan, tengah, hingga belakang kabin, yang semakin memaksimalkan pengalaman selama di perjalan.

Dari dalam kabin, pengendara juga dapat merasakan kesan sporty dengan disematkannya aksesoris LED scuff Plate, Illumination lamp, pet name emblem, dan special floor mat.

Edisi terbatas Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition ini sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan harga on the road (Jakarta) Rp 572 juta.

Share :

Mitsubishi Eclipse Cross PHEV dan Bensin Meluncur di Jepang

Model baru yang telah didesain ulang ini sekaligus menjadikan mobil PHEV kedua setelah sebelumnya memiliki Outlander PHEV.

Read More
Tanggapan DFSK Atas Gugatan Konsumen DFSK Glory 580 Tidak Kuat Menanjak

Adapun tuntutan secara hukum yang dilayangkan kepada PT Sokonindo Automobile dan pihak-pihak yang terkait, sudah dikonfirmasikan oleh pihak legal.

Read More
Honda Brio Raih Penghargaan City Car Pilihan Anak Muda Indonesia

Sejak diluncurkan pada 2012, Honda Brio juga telah mengumpulkan sebanyak 43 penghargaan di Indonesia.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler

honda