Jakarta, MobilKomersial.com - Kehadiran DFSK Glory i-Auto akan semakin meramaikan pilihan kendaraan SUV, khususnya di segmen Mid-Large SUV, yang sudah cukup banyak di Indonesia. Meski demikian DFSK percaya diri untuk memasuki segmen ini karena mengusung sejumlah keunggulan fitur, performa, desain, sampai dengan harga yang terjangkau untuk bisa menjadi pilihan konsumen di Indonesia.

Resmi meluncur pada Rabu (22/07/2020) lalu, DFSK yakin bahwa DFSK Glory i-Auto akan menjadi pilihan bagi yang berjiwa aktif, tanggap akan teknologi, serta ingin tampil berbeda karena semua yang mereka butuhkan ada di Intelligent SUV satu ini. Berikut spesifikasi lengkap dari DFSK Glory i-Auto

Teknologi

Salah satu keunggulan DFSK Glory i-Auto, yang disebut memiliki teknologi pintar. Rata-rata para konsumen inginkan DFSK Glory i-Auto memiliki pengalaman berkendara yang baru dan menarik, memiliki teknologi pintar yang mereka bisa nikmati selama perjalanan. 

DFSK Glory i-Auto menawarkan fitur perintah suara i-Talk yang dikembangkan secara khusus menyesuaikan dengan konsumen di Indonesia.

 

Baca juga : Punya Fitur i-Talk, DFSK Glory i-Auto Resmi Dijual dengan Harga Rp 329,6 Juta

i-Talk memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek suara konsumen di Indonesia, sehingga dapat mengoperasikan berbagai perangkat elektronik yang terhubung, sehingga meningkatkan kenyamanan dan keamanan mengemudi.

Fitur i-Talk memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara yang tersambung dengan phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

Seperti contoh penumpang cukup menyebutkan 'answer the call' untuk mengangkat panggilan telepon, 'open sunroof' untuk membuka sunroof secara otomatis, atau 'play music' untuk memainkan musik yang ada di sistem multimedia.

Simak juga : DFSK Kembali Operasikan Bisnisnya dengan Jalankan Protokol Kesehatan

Fitur perintah suara ini membuat kedua tangan pengemudi tetap berada di setir dan menjaga laju kendaraan sesuai dengan kebutuhan. Sehingga keamanan kendaraan meningkat dan pengemudi bisa tetap fokus dalam mengendalikan mobil, memberikan pengalaman berkendara yang baru dan mungkin saja belum pernah dialami sebelumnya.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi Floating head unit 9 inci touchscreen yang memiliki berbagai media serta sarana utama interaksi pengemudi dengan kendaraan melalui fitur perintah suara, LED Lampu utama dengan Autolight yang dapat menyesuaikan intensitas cahaya secara otomatis dengan kondisi lingkungan, wiper otomatis dengan Sensor Hujan yang bisa menyesuaikan secara otomatis dengan intensitas hujan, Foot Operated Tailgate untuk mempermudah membuka pintu bagasi dengan ayunan kaki.

Kemudian bagi keselamatan, DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan 360° parking camera, cruise control, safety control yang aman, dan sistem bantuan keselamatan lainnya biasanya tersedia di mobil-mobil high-end. Sehingga pengemudi bisa melakukan perjalanan dengan rasa percaya diri lebih tinggi dengan memberikan rasa aman lebih.

Share :

Meluncur Besok, Ini Bocoran Harga Toyota Corolla Cross di Indonesia

Konsumen di Indonesia yang tertarik dengan mobil ini bisa melihat peluncurannya secara virtual melalui kanal Youtube Toyota Indonesia pada pukul 11.00-11.45 WIB.

Read More
Ini Alasan MG ZS Diklaim Cocok Untuk Anak Muda

Ini dia alasan MG ZS sangat cocok untuk anak muda

Read More
Kendala di Pompa Bensin, Toyota Indonesia Recall 36.841 Unit Mobilnya

PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengumumkan kampanye recall untuk 6 model mobil produknya pada Minggu (02/08/2020) lalu

Read More