Lalu di tahun 2013 setelah outlet pertamanya berdiri, Muchlis mencoba berinovasi dan menantang dirinya sendiri untuk bisa maju lewat bisnisnya hingga akhirnya bertemu investor di tahun 2019.

"Seorang investor yang saya sebut 'angel' klo bisa dibilang, "berani menginvestasikan di Mynitro hingga sekarang memiliki 13 outlet dengan total karyawan 38 orang," terang Muchlis.

Kesempatan inilah yang tak lantas digarapnya sendiri. Muchlis menawarkan peluang tersebut untuk menjadi mitra dengan nilai investasi sebesar Rp 60 juta.

Nah, setelah membuktikan ke-13 outletnya berjalan sukses, Muchlis berencana akan meluncurkan Mynitro ke khalayak pada pekan depan tepatnya tanggal 25 Juli 2020.

Ia menegaskan, angin Mynitro tersebut memakai gas dari Samator dan sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan keuangan untuk pembayaran elektronik.

"Jadi My Nitro ini gasnya dari Samator dan akan bekerja sama juga dengan perusahaan uang elektronik dan dompet elektronik. Nanti konsumen akan self service dan pembayaran secara cashless. Sangat memudahkan," pungkasnya.

Sebagai tambahan, Muchlis juga saat ini sedang melakukan riset terkait inovasi yang akan dijalankan di masa akan datang yaiti Hawk Eye, merupakan suatu sistem yang dapat mengendalikan kontrol BBM bersubsidi.

Satu lagi, ia juga sedang mengembangkan Silent Police semacam aplikasi tilang secara elektronik. "Mimpi saya masih banyak, saya ingin berperan ke dalam tatanan negara dengan inovasi," tutup Muchlis.

Share :

Mengenal Kyoko Shimada, Wanita Pertama yang Menjadi Desainer Mobil di Jepang

Untuk memberikan konteks situasi saat itu, Kyoko bergabung dengan Nissan 19 tahun sebelum Undang-Undang Kesetaraan Kesempatan Kerja untuk Pria dan Wanita mulai berlaku di Jepang.

Read More
Kisah Inspiratif Pria Lulusan SMK  Juara Isuzu World Technical Skill Competition di Jepang

Joko menyampaikan bahwa ia mencoba seleksi hingga 4 tahun berturut turut sebelum akhirnya membawa pulang piala dari negri sakura.

Read More
Gilang Widya Pramana, Bos PO Juragan 99 Trans yang Dijuluki Crazy Rich dari Malang

Sukses yang diraih bos PO Juragan 99 Trans ini membuat artis sekaliber Raffi Ahmad terkejut saat melihat rumah Gilang dan koleksi mobil mewahnya.

Read More