Jakarta, MobilKomersial.com - Bulan Ramadan tahun ini terasa sangat berbeda dengan kondisi sosial yang serba terbatas karena adanya pandemi covid-19 yang melanda hampir seluruh Negara di dunia. Meskipun harus dijalani dengan suasana berbeda, PT Piaggio Indonesia tetap ingin mengangkat semangat positif kepada seluruh penggemar Piaggio Vespa di Indonesia. 

Melalui program penawaran spesial Ramadan “Live More with Positivity” yang berlangsung dari 18 hingga 31 Mei 2020, PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran khusus bagi pelanggan untuk setiap pembelian unit Piaggio dan Vespa di Diler Resmi Piaggio Vespa di seluruh Indonesia.

Ini adalah momen yang tepat bagi pelanggan yang berencana membawa pulang skuter premium khas Italia, Piaggio dan Vespa. Untuk setiap pembelian unit baru Piaggio atau Vespa, pelanggan akan langsung mendapatkan satu buah Vespa Nation genuine helmet, serta voucher eksklusif senilai hingga 4 juta rupiah untuk pembelian unit Piaggio dan voucher eksklusif senilai 5,5 juta rupiah untuk setiap pembelian unit Vespa.

Ini rincian dari program “Live More with Positivity” yang ditawarkan PT Piaggio Indonesia selama bulan Ramadan:

Baca juga : Enam Cara Merawat Vespa Saat Jarang Digunakan di Rumah

Program spesial Ramadan ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia, untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dalam produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya, khususnya bagi pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program spesial Ramadan, “Live More with Positivity” pelanggan dapat menghubungi diler resmi terdekat atau dapat menghubungi layanan pelanggan PT Piaggio Indonesia di no telepon 1500-585 atau melalui email: customer.service@id.piaggio.com.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi situs web Piaggio di www.piaggio.co.id, serta www.vespa.co.id, atau ikuti akun resmi Instagram Piaggio @piaggio_id dan Vespa @vespa_ind dan bisa dilihat juga di akun resmi Facebook: Piaggio Indonesia dan Vespa Indonesia.

Share :

Pertamina Serahkan Satu Unit Ambulans untuk Pemkab Tuban Tangani Covid-19

PT Pertamina (Persero) melalui New Grass Root Refinery (NGRR) Tuban, menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans untuk Pemerintah Kabupaten Tuban

Read More
 Suzuki APV Laris Manis di Tengah Pandemi Covid-19

Di tengah pandemi ini, Suzuki APV mendapat respons positif, baik dari pemerintah maupun masyarakat. Ini terlihat dari terus meningkatnya angka penjualan sebanyak 262 unit di bulan Januari menjadi 358 unit di bulan April.

Read More
Astra Peugeot Tetap Buka Seluruh Bengkel Resminya Selama PSBB

Selama masa PSBB di sejumlah wilayah di Indonesia, bengkel resmi Astra Peugeot tetap buka dan beroperasi

Read More