Mengenai jam operasional, CARfix akan buka 7 hari seminggu dan akan tetap buka meskipun hari libur atau hari besar.

"Total dalam setahun kami akan buka 362 hari. Bengkel ini hanya libur 3 hari dalam setahun, dan kami akan beroperasi mulai pukul 08.00 sd 17.00," ujar Tarsimin menjelaskan. 

Tidak hanya itu, Tarsimin menyebut, dalam menghadapi revolusi industri 4.0, perusahaannya juga sudah menyiapkan tools untuk mempermudah pelanggan setianya. 

"CARfix akan menghadirkan layanan booking online melalui aplikasi, sehingga pelanggan kami tidak perlu antri. Pelanggan cukup klik saja di aplikasi CARSWORLD. Layanan ini merupakan kerjasama CARfix dengan aplikasi CARSWORLD," terangnya.

Lantas apa sih keuntungan pelanggan menggunakan layanan booking online CARfix ini?

Menurut Tarsimin, pelanggan bisa booking servis tanpa antri pastinya, yang kedua pelanggan bisa memilih outlet terdekat, karena mereka juga akan membuka beberapa outlet baru di Jabodetabek ini.

"Berikutnya yang paling penting, Anda bisa mengetahui biaya servis langsung di aplikasi, jadi sebelum datang ke bengkel sudah tau biayanya," tutup Tarsimin.

Share :

Lebih Dekat dengan IARS, Komunitas Pecinta Miniatur Bus yang Eksis Hingga Kini

IARS adalah sebuat wadah yg terdiri dari sekumpulan penyuka, pengkoleksi miniatur bu plus sekaligus para pengrajinnya.

Read More
Melongok Perjalanan 50 Tahun Mercedes-Benz di Indonesia

2020 menjadi bersejarah bagi PT Mercedes-Benz Indonesia, karena genap 50 tahun mobil pabrikan Jerman itu melayani mobilitas masyarakat Indonesia

Read More
Mengenal Tsunehiro Kunimoto, Pria di Balik Desain Dynamic Shield Mitsubishi

Mitsubishi Motors saat ini sukses menciptakan sebuah ciri khas pada setiap produk-produknya yaitu dengan mengadopsi konsep desain Dynamic Shield.

Read More