Mengenai jam operasional, CARfix akan buka 7 hari seminggu dan akan tetap buka meskipun hari libur atau hari besar.

"Total dalam setahun kami akan buka 362 hari. Bengkel ini hanya libur 3 hari dalam setahun, dan kami akan beroperasi mulai pukul 08.00 sd 17.00," ujar Tarsimin menjelaskan. 

Tidak hanya itu, Tarsimin menyebut, dalam menghadapi revolusi industri 4.0, perusahaannya juga sudah menyiapkan tools untuk mempermudah pelanggan setianya. 

"CARfix akan menghadirkan layanan booking online melalui aplikasi, sehingga pelanggan kami tidak perlu antri. Pelanggan cukup klik saja di aplikasi CARSWORLD. Layanan ini merupakan kerjasama CARfix dengan aplikasi CARSWORLD," terangnya.

Lantas apa sih keuntungan pelanggan menggunakan layanan booking online CARfix ini?

Menurut Tarsimin, pelanggan bisa booking servis tanpa antri pastinya, yang kedua pelanggan bisa memilih outlet terdekat, karena mereka juga akan membuka beberapa outlet baru di Jabodetabek ini.

"Berikutnya yang paling penting, Anda bisa mengetahui biaya servis langsung di aplikasi, jadi sebelum datang ke bengkel sudah tau biayanya," tutup Tarsimin.

Share :

Sejarah Berdirinya FORCI, Dari 14 Founder Hingga Kini Sudah Ratusan Member

Komunitas FORCI dikenal dari para pendirinya yang sangat kental dengan persahabatan layaknya keluarga. Mereka membangun kesuksesan bersama-sama hingga nama FORCI tetap harum.

Read More
Karoseri Berlogo Mirip Ferrari Ini Pernah Jadi Pesaing Berat Morodadi Prima

PT. KARYA TUGAS ANDA atau lebih di kenal dengan nama TUGASANDA bersaing sengit dengan karoseri- karoseri besar lain di Jawa Timur seperti Morodadi Prima dan Malindo

Read More
PO Eka - Mira, Si Kembar yang Berbagi Lintasan di Jalur Jawa Timur-an

PT Eka Mira Prima Sentosa, atau biasa dikenal dengan PO Eka-Mira, adalah penyedia jasa transportasi publik bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Read More

Terkini

honda

Terpopuler

honda