Jakarta, MobilKomersial.com - Banyaknya populasi mobil di jalanan yang semakin hari semakin meningkat, membuat banyak pula bengkel perawatan mobil bermunculan. 

Salah satu bengkel untuk merawat mobil kesayangan Anda adalah CARfix. Bengkel dengan konsep modern ini hadir di Pondok Indah, Jakarta dan Sawangan, Depok untuk melayani semua merek mobil dan berbagai keluhannya. 

"Sama seperti outlet-outlet kami yang lain, CARfix hadir di Jakarta dengan layanan yang lengkap, mulai dari servis mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya," kata Tarsimin, Chief Of Operation CARfix Indonesia saat dihubungi MobilKomersial.com, Senin (25/3/2019).

Dijelaskan lebih jauh, bengkel ini juga akan melayani servis kelistrikan, mulai dari ganti baterai sampai cek kelistrikan total, juga servis kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan tentunya ganti ban.

"Jadi kami akan menghadirkan layanan yang lengkap tidak hanya ban dan oli saja," sambungnya. 

Selain kelengkapan layanan, CARfix juga akan memberikan jaminan kelengkapan sparepart

"Pelanggan tidak perlu kuatir dengan kelengkapan sparepart, CARfix didukung oleh line up principal yang komplit. Saat ini kami didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, Incoe Battery, Denso dan Fortag. Kami pastikan sparepart yang kami berikan 100% original karena langsung dari principal," papar Tarsimin.

Share :

PO ANS, Pernah Berjaya dan Masih Eksis Hingga Kini

ANS adalah salah satu perusahaan otobus (PO) terbesar di Sumatra dan merupakan yang terbesar di Sumatra Barat yang masih beroperasi hingga kini.

Read More
Cetakkaos.co.id, Tempat Sablon Kaos Khusus Pengendara di Bekasi

Berangkat dari kesulitan menemukan vendor kebutuhan merchandise yang sesuai dengan kebutuhan, mendorong dua biker ini untuk menyediakan sendiri layanan yang sering dicari oleh klub dan perusahaan.

Read More
Bukan NPM atau ALS, Tapi Gumarang Jaya Sih Penguasa Daratan Lampung

Bus Sumatera bukan sebatas ALS, ANS dan NPM saja. Tapi ada Gumarang Jaya

Read More