Jakarta, MobilKomersial.com - Semakin meluasnya persebaran wabah virus corona (Covid-19) di Indonesia, membuat masyarakat mencari cara untuk bisa terlindung dari virus mematikan tersebut.

Salah satunya dengan menyiapkan masker dan hand sanitizer (pembersih tangan) sebagai upaya pencegahan dan akibatnya kedua barang tersebut menjadi langka.

Melihat situasi ini, perusahaan aftermarket otomotif, PT Welty Indah Perkasa atau Wealthy Group pun mengambil inisiatif dengan memproduksi cairan pembersih tangan, Wealthy Hand Sanitizer.

"Belakangan ini, keberadaan hand sanitizer sangat langka di pasaran, bahkan sangat sulit ditemui di toko dan supermarket. Untuk itu, kami melakukan inisiasi untuk memproduksi Wealthy Hand Sanitizer dengan formulasi yang tepat agar nyaman ketika digunakan," ucap CEO Wealthy Group, Arief Hidayat saat ditemui di Jakarta, Selasa (17/3/2020).

Baca juga : Wealthy Ajak Komunitas Kopdar, Tambah Ilmu Soal Produk Aftermarket

Lebih jauh ia menerangkan, cairan pembersih tangan semprotnya ini dapat membersihkan semua kotoran dan membunuh 99% kuman serta virus penyebab penyakit berbahaya dan menular.

"Cairan ini sudah dibuktikan aman digunakan pada anak-anak. Dengan komposisi alkohol serta vitamin E, bisa membunuh bakteri jahat yang ada pada tangan," terang Arief.

Selain itu, lanjutnya, enaknya lagi cairan ini tidak perlu dibilas, cepat kering dan tidak lengket. "Kaleng aerosolnya pun tidak merusak alam alias ramah lingkungan dan dapat di daur ulang," tukas Arief.

Saat ini, Wealthy Hand Sanitizer kini sudah tersedia dalam kemasan kaleng 50 ml di bengkel-bengkel terdekat dan e-commerce seperti di Tokopedia, Blibli.com, Lazada dan Shopee.

"Kami juga akan menyiapkan pembersih udara Wealthy Air Sanitizer yang bisa membunuh kuman di udara. Sekarang lagi proses sebentar lagi akan diperkenalkan," tutur Arief.

Share :

Ada Hadiah Langsung Setiap Beli Ban Bridgestone di Tempat Ini

Pelanggan juga dapat memeriksa kondisi ban mereka untuk memastikan bahwa tidak ada kerusakan atau permukaan ban yang tidak rata yang disebabkan oleh keausan tidak teratur.

Read More
Ada Wabah Corona, Produsen Aftermarket Bikin Alat Pelindung Diri

MAKKO Group yang dikenal sebagai pemain besar di industri otomotif Indonesia, kini turut memproduksi masker, baju hazmat (pelindung diri), disinfektan, serta hand sanitizer.

Read More
Bosch Siapkan Rapid Test COVID-19, Pemeriksaan Hanya Butuh 2,5 Jam

Perangkat ini dilaporkan sudah digunakan di rumah sakit, laboratorium, dan praktik medis untuk mengidentifikasi serangkaian penyakit bakteri dan virus termasuk influenza dan penumonia.

Read More