Jakarta, MobilKomersial.com – Ajang pameran Busworld South East Asia 2019 telah dibuka kemarin (20/3/2019). Busworld SEA merupakan yang pertama kali di gelar di kawasan Asia Tenggara, dan Indonesia mendapat kesempatan menjadi tuan rumah untuk pameran bus kelas dunia tersebut.

Ajang ini merupakan tempatnya para pebisnis dari kawasan Asia Tenggara berkumpul, berbagai produk dan juga servis ditawarkan di sini.

Apa saja yang ada dipameran Busworld SEA tersebut? Berikut beberapa profil para Exhibitors yang hadir di Busworld SEA.

Ada produsen bus dan coach, karoseri, produsen aksesoris, suku cadang, baterai, pabrikan ban, dekorator interior bus, produsen jok, audio, pendingin udara, dan masih banyak lagi.

Share :

Permudah Fasilitas Kesehatan, Wuling Donasikan 5 Unit Confero ke Rumah Zakat

Kegiatan yang bertajuk ‘Handover Ceremony CSR Wuling Motors – Rumah Zakat’ ini merupakan penanda dimulainya program Corporate Social Responsibility (CSR) Wuling.

Read More
Ikut Balap ITCR 1.200, Honda Racing Indonesia Siapkan All New Brio

Keikutsertaan yang merupakan pertama kalinya ini, tim Honda Racing Indonesia akan turun dengan mobil balap All New Honda Brio.

Read More
DFSK Resmikan 11 Outlet Berfasilitas 3S Secara Bersamaan

Seluruh outlet yang berada di bawah naungan main dealer PT Auto Indo Utama (AIU) ini untuk melayani seluruh konsumen DFSK yang tersebar di berbagai daerah dan menjadi mitra terbaik untuk memberikan solusi mobilitas yang dibutuhkan.

Read More