Jakarta, MobilKomersial.com – Ajang pameran Busworld South East Asia 2019 telah dibuka kemarin (20/3/2019). Busworld SEA merupakan yang pertama kali di gelar di kawasan Asia Tenggara, dan Indonesia mendapat kesempatan menjadi tuan rumah untuk pameran bus kelas dunia tersebut.

Ajang ini merupakan tempatnya para pebisnis dari kawasan Asia Tenggara berkumpul, berbagai produk dan juga servis ditawarkan di sini.

Apa saja yang ada dipameran Busworld SEA tersebut? Berikut beberapa profil para Exhibitors yang hadir di Busworld SEA.

Ada produsen bus dan coach, karoseri, produsen aksesoris, suku cadang, baterai, pabrikan ban, dekorator interior bus, produsen jok, audio, pendingin udara, dan masih banyak lagi.

Share :

Surabaya Jadi Kota Pembuka GIIAS 2020 The Series, Catat Tanggalnya

Dipilihnya Kota Pahlawan sebagai kota pertama pameran otomotif tahunan ini lantaran pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur dinilai cukup stabil.

Read More
Lewat Auto Show, Mitsubishi Hadirkan Program dan Produk Unggulan di Central Park

Mitsubishi menggelar Mitsubishi Motors Auto Show di Central Park Mall, Jakarta, pada Rabu hingga Minggu, 15–19 Januari 2020.

Read More
DCVI Umumkan Pemenang Kompetisi Mekanik Indonesia TechMasters 2020

DCVI untuk pertama kalinya menggelar kompetisi pelayanan purna jual bertajuk Indonesia TechMasters 2020 yang diikuti oleh mekanik kendaraaan niaga Mercedes-Benz dari dealer DCVI

Read More