Jakarta, MobilKomersial.com – Ajang pameran Busworld South East Asia 2019 telah dibuka kemarin (20/3/2019). Busworld SEA merupakan yang pertama kali di gelar di kawasan Asia Tenggara, dan Indonesia mendapat kesempatan menjadi tuan rumah untuk pameran bus kelas dunia tersebut.

Ajang ini merupakan tempatnya para pebisnis dari kawasan Asia Tenggara berkumpul, berbagai produk dan juga servis ditawarkan di sini.

Apa saja yang ada dipameran Busworld SEA tersebut? Berikut beberapa profil para Exhibitors yang hadir di Busworld SEA.

Ada produsen bus dan coach, karoseri, produsen aksesoris, suku cadang, baterai, pabrikan ban, dekorator interior bus, produsen jok, audio, pendingin udara, dan masih banyak lagi.

Share :

Jasa Marga Kebut Pembangunan Tol JORR II Ruas Cengkareng-Batuceper-Kunciran dan Ruas Cinere-Serpong

PT Jasamarga Kunciran Cengkareng (JKC) dan PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) berkomitmen untuk mempercepat pembangunan dua ruas jalan tol yang masuk ke dalam jaringan Jalan Tol JORR II

Read More
Rifat Sungkar Sebut Menjadi Pembalap Reli Bisa Dimulai Dari Anak-anak

Anda ingin anaknya menjadi pembalap reli menurut Rifat bisa dimulai dari ikut balapan di gokart. Karena gokart ini punya standar supaya bisa lancar mengendarai mobil balap lain seperti reli atau bahkan balapan single seater.

Read More
 Honda Siap Tampil di F1 Grand Prix Austria, Balapan Perdana Musim 2020

Ajang balap Formula One (F1) Grand Prix musim 2020 akan dimulai pada 5 Juli 2020 di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria.

Read More