Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan transportasi, Bluebird Group di sepanjang 2019 telah mengembalikan 15.884 barang yang tertinggal kepada pemiliknya.

Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk menuturkan, sejak pertama kali didirikan pada tahun 1972, Bluebird selalu menempatkan nilai integritas serta kejujuran sebagai sebuah faktor penting yang harus dimiliki oleh masing-masing individu, termasuk para pengemudi. 

"Kejujuran  menjadi salah satu nilai yang selalu dipegang teguh oleh para pengemudi Bluebird Group sehingga penumpang dapat #lebihtenang ketika melakukan perjalanan bersama kami," tutur Amelia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/2).

Baca juga : Bigbird Tambah 2 Unit Bus Premium dengan Fasiiltas Pribadi

Amelia menambahkan, belasan ribu barang berharga yang tertinggal terdiri dari berbagai macam jenis barang mulai dari laptop, dompet, smartphone dan dokumen penting lainnya seperti paspor, tentu bukan merupakan jumlah yang sedikit. 

"Kami sangat mengapresiasi integritas dan dedikasi yang selalu dijaga oleh seluruh pengemudi atas upaya mereka dalam mengembalikan barang yang tertinggal kepada para pelanggan," sambungnya.

Salah satu cerita mengenai barang ketinggalan yang belum lama ini terjadi disampaikan oleh Amelia terkait dengan solidaritas yang diberikan oleh pengemudi Bluebird bernama Kasirin, dimana beliau membantu seorang penumpang yang kebingungan karena handphonenya tertinggal di salah satu taksi Bluebird. 

Share :

Polri: Masyarakat yang Nekat Mudik Bakal Langsung Ditetapkan ODP

Korlantas Polri menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan mudik lebaran 2020 ditengah situasi darurat pandemi Covid-19.

Read More
Pertamina Lubricants Terus Perangi Covid-19  Di Seluruh Proses Bisnis
Mitsubishi Outlander Phev Dukung PMI Cegah Covid-19

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengirimkan unit Mitsubish

Read More