Jakarta, MobilKomersial.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menjadi salah satu pabrikan otomotif yang peduli terhadap keselamatan berkendara. 

Sejak tahun 2017, perusahaan asal Jepang ini secara konsisten menggelar Hino Safety Driving Competition.

Kompetisi mengemudi Hino ini telah bergulir sejauh 30 titik di 23 kota dengan total pengemudi 2.709 peserta yang sudah di edukasi dari 1.562 perusahaan. 

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Kementerian Perhubungan dan Kepolisian Lalu Lintas, bahkan kegiatan Hino Safety Driving Competition berhasil meraih 2 rekor muri. 

Baca juga : Pengusaha Bus Banyak Pakai Sasis Eropa, Hino Tetap 'Pede' Busnya Bisa Bersaing

Hadirnya Hino Safety Driving Competition dirasakan sangat bermanfaat bagi pengemudi, karena mereka menjadi semakin terlatih  dan peduli akan keselamatan di jalan dan juga mereka merasakan diperhatikan profesinya. 

Selain itu bagi Hino, kegiatan ini juga bermanfaat bagi bisnis mereka, karena para pengemudi yang ikut dalam kegiatan ini jadi memiliki habit mengemudi yang baru dengan prinsip keselamatan no 1 di mindset mereka.

"Sehingga dengan mengemudi yang aman, bisnis perusahaan pun tidak akan terganggu," ujar Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI belum lama ini. 

Share :

Damri Buka Lowongan Kerja, Simak Syaratnya

Damri kembali membuka lowongan pekerjaan, bagi masyarakat luas

Read More
GIICOMVEC 2020: Suzuki Siap Kenalkan Kendaraan Komersial Baru

Suzuki Indonesia kembali akan berpartisipasi di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 Maret mendatang di Jakarta Convention Center (JCC).

Read More
Hati-hati, Banyak Jalan Berlubang Pasca Banjir di Jakarta

Pasca banjir yang melanda ibukota beberapa hari lalu, kini bermunculan lubang di jalan yang bahayakan pengemudi.

Read More