Jakarta, Mobilkomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Kalisari merilis 20 unit bus baru pada Jumat (8/3/2019). Bus-bus ini disokong oleh chassis Mercedes-Benz OH 1526. 

20 unit bus tersebut besutan dari dua karoseri ternama, yakni 10 dari Karoseri Tentrem (Malang) dengan nama Avante HDD, dan 10 dari Karoseri Laksana (Ungaran) dengan nama produknya Legacy SR-2 HD.

Peluncuran armada baru PO yang bernaung di bawah bendera PT. Kalisari Citra Jaya ini akan menjadi bagian dari lini bisnis mereka untuk segmen tambang (mining-fleet) di Pulau Kalimantan.

Menurut akun resmi instagram @kalisaricitrajaya, puluhan bus ini akan digunakan untuk mengangkut karyawan pertambangan di wilayah Kalimantan Timur.

"Ini merupakan wujud dari 20 unit Mercedes-Benz OH 1526 untuk bus karyawan di Kalimantan Timur," tulisnya.

Seperti diketahui, PO Kalisari memang dikenal sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi yang terpercaya di kalangan masyarakat Jawa Timur, khususnya wilayah Surabaya dan sekitarnya. 

PO Kalisari berpusat di Jalan A. Yani 258, Surabaya, yang menawarkan jasa transportasi yang sanggup melayani berbagai kebutuhan anda. Mereka memiliki armada yang bervariasi, mulai dari Avanza, Innova, Minibus, Medium Bus hingga Big Bus.

Share :

Tanggapan Operator Bus Soal Kenaikan Tarif Tol

Sejumlah ruas tol di wilayah Jawa telah mengalami kenaikan tarif yang berlaku sejak Minggu, 17 Januari 2021.

Read More
Plesiran ke Yogyakarta Kini Bisa Naik Damri, Ini Rutenya

Damri bersama Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan membuka layanan trayek angkutan antarmoda Kawasan Strategis Pariwisata Nasional.

Read More
Wow! Legacy SR2 Double Decker Dijadikan Bus Pribadi Perusahaan Rokok Sukun

Bus yang menggunakan sasis tronton Mercedes-Benz OH 2542 triple axle ini dicat dengan warna biru navy (dongker) dan terdapat tandatangan nama belakang dari pemilik pabrik rokok.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler