Budi menambahkan, setelah mengikuti pelatihan, trainer di sini nantinya juga akan punya tanggung jawab kepada driver yang lain.

"Kita harapkan dengan momentum yang baik dan infrastruktur juga baik adalah penghargaan kita untuk melakukan edukasi kepada rekan-rekan pengemudi yang lain dan juga manajemen pada perusahaan itu," terangnya.

Budi menyebut, pengemudi yang ada di Indonesia saat ini selain secara kuantitas, mereka juga kurang secara kualitas.

"Nah yang ToT saat ini butuhkan adalah kualitas. Disaring lagi seperti keterampilan mengemudi, tetapi pengemudi juga harus mengetahui ilmu pengetahuan tentang regulasi dan kompetensi, serta attitude," bebernya.

Simak juga : Ternyata Ini Alasan Hino Belum Keluarkan Sasis Bus Double Decker

Seminar ini dikuti oleh 150 peserta baik itu dari lulusan Training of Trainer dari Pancanaka dan juga lulusan Training of Trainer yang dididik langsung oleh Hino.

Edukasi tentang pentingnya memiliki keselamatan dalam mengendarai truk dan bus yang aman menjadi bukti antusias dan keseriusan Hino dalam memperhatikan keselamatan berkendara, dimana ini juga diwujudkan dengan menghadirkan fitur keselamatan yang lengkap pada kendaraan  kendaraan yang Hino luncurkan.

Share :

 Honda Siap Tampil di F1 Grand Prix Austria, Balapan Perdana Musim 2020

Ajang balap Formula One (F1) Grand Prix musim 2020 akan dimulai pada 5 Juli 2020 di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria.

Read More
New Normal, Lalu Lintas di Jalan Tol Mengalami Peningkatan

PT Jasa Marga (Persero) Tbk. mencatat adanya peningkatan lalu lintas di Jalan Tol Jasa Marga Group, pada periode 5-30 Juni 2020

Read More
IIMS Motobike Show 2020 Siap Tampilkan Kompetisi Motor Listrik

Kompetisi ini dirancang sangat kompetitif untuk menunjukkan kreatifitas builder sekaligus mendukung program pemerintah tentang berkendara ramah lingkungan.

Read More