MobilKomersial.com -- Salah satu perusahaan otobus (PO) yang bermaarkas di Jakarta yakni Sinar Jaya sepertinya sudah langganan mendapat penghargaan dari berbagai instansi. Di tahun 2019 ini, Sinar Jaya juga mendapat dua penghargaan dari Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat.

Penghargaan Wahana Adhigana merupakan penghargaan yang diberikan  Kemenhub kepada para penyedia layanan transportasi yang memiliki pelayanan yang baik.

Sinar Jaya ditahun 2019 ini memperoleh dua penghargaan Wahana Adhigana tersebut, yakni peringkat 1 untuk kategori perusahaan AKAP Ekonomi Besar dan peringkat 2 dalam kategori perusahaan AKAP Non Ekonomi Besar.

Diketahui, pada tahun sebelumnya, Sinar Jaya hanya mendapatkan penghargaan untuk kategori perusahaan AKAP Ekonomi Besar saja.

Oia, Sinar jaya juga pernah meraih Rekor MURI sebagai perusahaan angkutan penerima penghargaan terbanyak dalam bidang pelayanan 6 kali berturut-turut (Tahun 2005-2010) dari menteri perhubungan RI pada 22 Juni 2011.

          Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2005

          Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2006

          Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2007

          Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2008

          Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2009

          Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2010

 

Share :

DCVI Jual 2.695 Unit Bus dan Truk di 2019, Sasis Bus OH 1626 Terlaris

Sebagai agen tunggal penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia, melaporkan bahwa di tahun 2019, penjualan truk dan truknya mengalami penyusutan.

Read More
BRT Medan Akan Beroperasi April, Banyak Pihak Belum Siap

Kota Medan berencana akan mengoperasikan BRT pada April 2020 nanti

Read More
KYM Trans Punya Armada Baru, Si Imut Hello Kitty

Bus baru milik KYM Trans tampil dengan body bergambar karakter lucu Hello Kitty

Read More