MobilKomersial.com -- Salah satu perusahaan otobus (PO) yang bermaarkas di Jakarta yakni Sinar Jaya sepertinya sudah langganan mendapat penghargaan dari berbagai instansi. Di tahun 2019 ini, Sinar Jaya juga mendapat dua penghargaan dari Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat.

Penghargaan Wahana Adhigana merupakan penghargaan yang diberikan  Kemenhub kepada para penyedia layanan transportasi yang memiliki pelayanan yang baik.

Sinar Jaya ditahun 2019 ini memperoleh dua penghargaan Wahana Adhigana tersebut, yakni peringkat 1 untuk kategori perusahaan AKAP Ekonomi Besar dan peringkat 2 dalam kategori perusahaan AKAP Non Ekonomi Besar.

Diketahui, pada tahun sebelumnya, Sinar Jaya hanya mendapatkan penghargaan untuk kategori perusahaan AKAP Ekonomi Besar saja.

Oia, Sinar jaya juga pernah meraih Rekor MURI sebagai perusahaan angkutan penerima penghargaan terbanyak dalam bidang pelayanan 6 kali berturut-turut (Tahun 2005-2010) dari menteri perhubungan RI pada 22 Juni 2011.

          Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2005

          Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2006

          Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2007

          Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2008

          Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2009

          Penghargaan & Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2010

 

Share :

PO Murni Jaya Buka Trayek Yogyakarta Tujuan Jabodetabek, Segini Tarifnya

Adapun trayek terbaru PO Murni Jaya ini berangkat pada pukul 07.30 WIB dan malam pukul 18.30 WIB dengan tarif sebesar Rp 150 ribu plus servis makan.

Read More
Transjakarta Operasikan 21 Unit Bus Gandeng

Penambahan tersebut diharapkan dapat menambah kapasitas daya angkut pelanggan Transjakarta pada setiap ruas rute baik itu koridor dan non koridor.

Read More
Viral, Bus Turunkan Penumpangnya Sembarangan

Seperti sebuah video yang menceritakan kejadian kurang baik menimpa para pendaki Indonesia yang hendak pergi menuju Wonosobo menggunakan bus.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler

honda