Jakarta, MobilKomersial.com – PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan varian terbaru dari line up Vespa. Kali ini yang diperkenalkan adalah salah satu seri di ‘big body family’ yaitu, Vespa GTS 300. Tahun ini, Vespa memang sedang gencar memperbaharui hampir di semua seri Vespa.

Nah, Vespa GTS 300 ini rupanya mendapat banyak peningkatan dari segala aspek. Apa saja? Mulai dari desain yang menawan, mesin baru yang lebih bertenaga, dan teknologi termutakhir. PT Piaggio Indonesia mengklaim Vespa GTS Super Tech 300 adalah Vespa tercanggih yang pernah ada!

“Bersama dengan Vespa GTS Super Tech 300, kami ingin para pecinta Vespa dapat merasakan bagaimana mengendarai skuter terbaik yang pernah ditawarkan oleh Vespa,” kata Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Evolusi yang terjadi pada Vespa GTS Super Tech 300 dapat dilihat dari fitur dan desain yang lebih menonjol.  Seperti shield terbaru yang didesain ulang, horn cover terbaru berwarna kuning menghiasi dasi bagian depan. Hadir juga dengan chrome-plated crest dengan bentuk terbaru pada mudguard depan dan motif ‘honeycomb’ terbaru di bagian samping yang menguatkan karakter dari skuter asal Italia ini.

 

Tak ketinggalan, pada bagian roda, warna glossy black yang spesial nampak pada pelek 12 inci dengan shock spring berwarna kuning yang kontras dengan warna bodi.

Selain itu, terdapat pembaruan dengan sentuhan akhir yang canggih, jok pada Vespa GTS Super Tech 300 telah didesain ulang secara ergonomis dengan sentuhan jahitan dua warna yang mencakup detail baru berwarna kuning.

Untuk daya gedor, Vespa GTS Super Tech 300 dilengkapi dengan mesin terbaru yang lebih bertenaga. Vespa GTS Super Tech 300 dilengkapi dengan 300 HPE (High Performance Engine) baru dengan lebih dari 23 HP (tenaga kuda). Mesin 300 HPE ini menjadi evolusi terbaru dari mesin 300 cc, 4-tak, 4-katup silinder tunggal, liquid-cooled, dan injeksi elektronik.

“Mesin paling tangguh dan responsif yang pernah ada pada Vespa, menjadikan Vespa GTS Super Tech 300 sebagai Vespa paling bertenaga. Ini merupakan buah karya dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Grup Piaggio,” tambah Marco.

Bukan hanya tenaga dan mesin baru, Vespa GTS Super Tech 300 juga dilengkapi teknologi terbaru dengan kontrol traksi elektronik ASR, untuk mencegah roda tergelincir. Dual ABS (Anti-lock Braking System) untuk memastikan keamanan maksimum bagi pengendara.

Untuk terlihat lebih canggih, Vespa GTS Super Tech 300 menawarkan Smart Dash  yang mengadopsi layar digital TFT full-color 4,3 inci yang bekerja dengan sistem konektivitas smartphone Vespa MIA melalui bluetooth. Hal ini memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk, dan sistem navigasi.

Vespa GTS Super Tech 300 terbaru juga mendapat peningkatan pada sistem teknologi pencahayaan dengan teknologi LED dibagian headlamp. Dilengkapi juga dengan LED DRL (Daytime Running Light) yang akan mengakomodasi visibilitas yang lebih baik.

Tertarik untuk membeli?

Vespa GTS Super Tech 300 menawarkan dua pilihan warna lho. Yaitu Black Vulcano dan Grey Avio. Untuk harga, Vespa GTS Super Tech 300 memiliki harga yang fantastis, setara dengan mobil LCGC, yakni dengan harga Rp 152,900,000, - (on-the-road Jakarta). WOW!

Share :

Brio Sukses Rebut Takhta Avanza, Ini 20 Mobil Terlaris di Tengah Pandemi

Mobil yang biasanya tidak masuk daftar 20 mobil terlaris kini hadir. Sementara beberapa mobil lainnya yang langganan masuk daftar 20 mobil terlaris penjualannya jadi lebih sedikit dan terdepak dari daftar tersebut

Read More
VW Tawarkan Test Drive Tiguan Allspace di Masa Pandemi Covid-19

Volkswagen mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial selama masa pandemi ini baik ke komunitas maupun keluarga sendiri.

Read More
Corona Melanda, Avanza Bukan Lagi Mobil Paling Laku di Indonesia

Di banyak periode, Toyota Avanza adalah langganan penghuni posisi teratas daftar penjualan mobil bulanan di Indonesia

Read More