Jakarta, MobilKomersial.com - Rangkaian kegiatan National Modificator & Aftermarket Associaton (NMAA) Goes to Campus digelar di Universitas Tarumanagara. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan NMAA, dan kelanjutan dari NMAA Trending Workshop yang telah diadakan di beberapa kota tahun ini.

Bersama Datsun Indonesia, rangkaian NMAA Goes To Campus ini bertujuan untuk menyiapkan generasi muda khususnya mahasiswa untuk mengerti pola bisnis di industri otomotif khususnya digital. 

"NMAA Goes to Campus ditujukan bagi mereka yang tertarik pada industri otomotif. Dari Sekarang bisa mulai mempersiapkan diri, harapannya akan muncul pelaku industri modifikasi dan aftermarket baru dari kampus-kampus ini," sebut Andre Mulyadi, CEO NMAA dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/9).

NMAA Goes to Campus yang dihadiri oleh 250 peserta kali ini mengangkat tema "Automotive, Business, and Hype of Millenials". Tema ini dipilih untuk menyesuaikan pasar yang semakin kritis.

Baca juga : Digelar Oktober, Indonesia Diecast Expo 2019 Diklaim Bakal 'Amazing'

Selain itu juga menjawab gempuran tren modifikasi dari luar negeri, agar dunia tuning Indonesia dimulai dari generasi muda yang paham tantangannya serta mampu memanfaatkan kekuatan industri digital.

“Kami harap rangkaian kegiatan ini dapat menginspirasi dan memperkuat kolaborasi di industri otomotif.” tutur Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

NMAA Goes To Campus ini merupakan ajang pemanasan dari acara modifikasi terbesar yaitu Indonesia Modification Expo 2019 yang akan diadakan 28-29 September nanti di Balai Kartini, Jakarta.

Share :

Sejarah Panjang Ekspor Mobil Toyota Diapresiasi Pemerintah

Produk ekspor Toyota dengan 9 model Complete Built Up (CBU) yakni Fortuner, Innova, Vios, Yaris, Sienta, Rush, Avanza, Agya dan Townace/Liteace, sepanjang tahun 2019 hingga bulan September tercatat sebanyak 158,700 unit telah diekspor.

Read More
Catat! Akhir Oktober, IIMS Surabaya 2019 Kembali Digelar

Pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini akan diadakan selama 5 hari dengan menghadirkan peserta dari kendaraan roda dua dan roda empat, serta peserta pendukung dari industri otomotif.

Read More
Adira Finance Gelar Festival Pasar Rakyat di Bogor

FPR juga diselenggarakan dalam rangka HUT Adira Finance ke-29 sekaligus mendorong pasar rakyat menjadi ruang publik yang kreatif dimana mitra komunitas lokal sebagai motor penggerak.

Read More