Jakarta, MobilKomersial.com - Rangkaian kegiatan National Modificator & Aftermarket Associaton (NMAA) Goes to Campus digelar di Universitas Tarumanagara. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan NMAA, dan kelanjutan dari NMAA Trending Workshop yang telah diadakan di beberapa kota tahun ini.

Bersama Datsun Indonesia, rangkaian NMAA Goes To Campus ini bertujuan untuk menyiapkan generasi muda khususnya mahasiswa untuk mengerti pola bisnis di industri otomotif khususnya digital. 

"NMAA Goes to Campus ditujukan bagi mereka yang tertarik pada industri otomotif. Dari Sekarang bisa mulai mempersiapkan diri, harapannya akan muncul pelaku industri modifikasi dan aftermarket baru dari kampus-kampus ini," sebut Andre Mulyadi, CEO NMAA dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/9).

NMAA Goes to Campus yang dihadiri oleh 250 peserta kali ini mengangkat tema "Automotive, Business, and Hype of Millenials". Tema ini dipilih untuk menyesuaikan pasar yang semakin kritis.

Baca juga : Digelar Oktober, Indonesia Diecast Expo 2019 Diklaim Bakal 'Amazing'

Selain itu juga menjawab gempuran tren modifikasi dari luar negeri, agar dunia tuning Indonesia dimulai dari generasi muda yang paham tantangannya serta mampu memanfaatkan kekuatan industri digital.

“Kami harap rangkaian kegiatan ini dapat menginspirasi dan memperkuat kolaborasi di industri otomotif.” tutur Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

NMAA Goes To Campus ini merupakan ajang pemanasan dari acara modifikasi terbesar yaitu Indonesia Modification Expo 2019 yang akan diadakan 28-29 September nanti di Balai Kartini, Jakarta.

Share :

Cegah Pemudik Kembali, Ini Titik Penyekatan Arus Balik

Pemberlakuan penyekatan arus balik guna mencegah pemudik kembali ke Jakarta diberlakukan di sejumlah wilayah.

Read More
Korlantas Polri Siapkan 300 Titik Penyekatan, Cegah Arus Balik

Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri bakal menyiapkan skema untuk menghalau arus balik mudik lebaran, terutama bagi masyarakat yang akan kembali dari kampung halamannya.

Read More
KTB Siapkan Ratusan Bengkel Truk dan Bus Fuso Hadapi Lebaran 2020

Sebanyak 227 bengkel Mitsubishi Fuso disiapkan sebagai pengganti posko pelayanan purna jual.

Read More