Banjarbaru, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan dengan membuka dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan  ke-143 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Ini merupakan fasilitas diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Banjarbaru dan juga menjadi diler kendaraan penumpang dan niaga ringan kedua hasil kerjasama Mitsubishi dan Barito Berlian Motor.

Direktur Barito Berlian Motor, Henry Katio menerangkan bahwa diler baru ini dibangun di area potensial di Kalimantan Selatan, berada di jalur pertemuan dari arah Batulicin, Tanjung dan Banjarmasin.

"Selain itu, wilayah Banjarbaru juga menjadi wilayah pusat administrasi di Kalimantan Selatan, dan kini telah dilengkapi dengan infrastruktur serta bandara internasional," ungkap Henry saat diwawancara MobilKomersial.com disela peresmian diler, di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (11/9/2019).

Baca juga : Barito Berlian Motor Banjarbaru Jadi Diler Mitsubishi Ke-143, Punya Fasilitas 3S nan Mewah

Dengan alasan itu, Henry menyebut, diler yang megah di lokasi strategis itu dibangun dengan nilai investasi Rp 42 miliar. 

"Investasi diler ini total  Rp 42 miliar, itu untuk semuanya. Jadi kami mempunyai keyakinan bahwa industri otomotif punya potensi yang besar untuk jangka panjang," ujar Henry menerangkan.

Share :

Kejuaraan ABB Formula E Championship Resmi Hadir Di Jakarta, BMW Turunkan Tiga Mobil Listriknya

Pemerintah kota DKI Jakarta bersama Formula E mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix pada seri kejuaraan ABB Formula E Championship musim 2019/2020.

Read More
Jelang IMX 2019, NMAA Goes to Campus 'Geruduk' Universitas Tarumanagara

Bersama Datsun Indonesia, rangkaian NMAA Goes To Campus ini bertujuan untuk menyiapkan generasi muda khususnya mahasiswa untuk mengerti pola bisnis di industri otomotif khususnya digital.

Read More
Deretan Brand Komersial Ramaikan Pameran Mining Indonesia 2019

Ajang yang bertempat JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 18-21 September 2019 ini tercatat sejumlah pabrikan kendaraan komersial meramaikan ajang dua tahunan ini.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler