Banjarbaru, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan dengan membuka dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan  ke-143 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Ini merupakan fasilitas diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Banjarbaru dan juga menjadi diler kendaraan penumpang dan niaga ringan kedua hasil kerjasama Mitsubishi dan Barito Berlian Motor.

Direktur Barito Berlian Motor, Henry Katio menerangkan bahwa diler baru ini dibangun di area potensial di Kalimantan Selatan, berada di jalur pertemuan dari arah Batulicin, Tanjung dan Banjarmasin.

"Selain itu, wilayah Banjarbaru juga menjadi wilayah pusat administrasi di Kalimantan Selatan, dan kini telah dilengkapi dengan infrastruktur serta bandara internasional," ungkap Henry saat diwawancara MobilKomersial.com disela peresmian diler, di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (11/9/2019).

Baca juga : Barito Berlian Motor Banjarbaru Jadi Diler Mitsubishi Ke-143, Punya Fasilitas 3S nan Mewah

Dengan alasan itu, Henry menyebut, diler yang megah di lokasi strategis itu dibangun dengan nilai investasi Rp 42 miliar. 

"Investasi diler ini total  Rp 42 miliar, itu untuk semuanya. Jadi kami mempunyai keyakinan bahwa industri otomotif punya potensi yang besar untuk jangka panjang," ujar Henry menerangkan.

Share :

Astra Auto Fest 2019 Bakal Digelar Akhir Pekan Ini, Ada Apa Saja?

Pameran yang mengangkat tema

Read More
NMAA Dukung Kontes Modifikasi Sunsets Weekend Autofest di Pontianak

Puluhan mobil dan motor modifikasi ambil bagian dalam kegiatan ini. Tercatat 58 mobil dan 70 motor modifikasi berbagai aliran mengikuti kontes modifikasi.

Read More
Rogoh Rp 80 Miliar, Ini Alasan Mitsubishi Hadirkan Dealer di Lenteng Agung

Kehadiran dealer yang ke-145 di seluruh Indonesia ini semakin memperkuat jaringan dan cakupan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors untuk para pelanggan di Jakarta.

Read More