Jakarta, MobilKomersial.com - PT Sinar Jaya Megah Langgeng atau dikenal dengan PO Sinar Jaya sedang membuka lowongan kerja terbaru. Operator bus ini sedang mencari kandidat yang mempunyai semangat kerja tinggi dan disiplin untuk tumbuh bersama.

Kali ini, PO Sinar jaya membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Humas dan Hukum (HUMASKUM). 

Seperti mengutip laman Facebook-nya, persyaratan bagi para pelamar dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut sebagai berikut:

1. Pria atau Wanita

2. Pendidikan SMA / SMK & S1

3. Max umur 30 tahun

4. Tinggi badan min 160 cm

Baca juga : PO Sinar Jaya Buka Trayek Baru Jakarta ke Kuningan, Kelas Bisnis AC

Nah, jika Anda memiliki kriteria seperti yang di atas, kirimkan CV lengkap berserta pas photo terbaru ke alamat Email : Humas.sinar.jaya.group@gmail.com. Atau untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi Humas di nomor telepon 0811 8175 726.

Share :

Jelang New Normal, Korlantas Polri Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan Saat Berkendara

Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, M. H melakukan pemantauan di Pos Pengamanan Penyekatan KM 47 Tol Cikampek arah Jakarta pada Kamis

Read More
Kemenhub Siapkan Langkah Antisipasi Hadapi Potensi Puncak Arus Balik

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menyiapkan langkah antisipasi menghadapi adanya potensi lonjakan arus balik pada masa pasca Idul Fitri 1441 H yang diprediksi terjadi antara tanggal 30 Mei 2020 s.d 1 Juni 2020.

Read More
Ikuti Kebijakan New Normal, Begini Aturan Saat Naik Ojek Online

Mengikuti kebijakan itu, pengemudi ojek online (ojol) seperti Grab dan Gojek turut mempersiapkan diri untuk memasuki era new normal yang akan dipakai bagi driver ketika membawa penumpang.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler