Jakarta, MobilKomersial.com - PT Garuda Mataram Motor (GMM), Agen Pemegang Merek Audi dan VW bakal menghadirkan VW Tiguan Allspace. Peluncuran tersebut rencananya kan diadakan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Juli 2019 mendatang. 

SUV keluarga kelahiran Wolfsburg, Jerman ini siap menunjukkan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Melengkapi keunggulan yang ditawarkan oleh Generasi kedua VW Tiguan, kali ini VW memperkenalkan Tiguan Allspace di pasar Tanah Air. 

Sesuai dengan nama yang diusungnya, apapun rencana perjalanan yang Anda rencanakan, baik itu liburan keluarga, perjalanan di dalam kota maupun petualangan ke pelosok, Tiguan Allspace dapat menyediakan ruang kabin yang Anda perlukan. 

Baca juga : VW Transporter 6.1 Punya Mesin Diesel Turbo Euro 6 Lho..

Berkat platform MQB (modular transverse matrix) yang diusungnya, Tiguan yang kini memiliki dimensi lebih besar, plus jarak sumbu roda yang 77 mm lebih panjang dibanding generasi  sebelumnya, menawarkan ruang kabin yang lebih leluasa. 

Share :

Nissan NV350 Disulap Jadi Mobil Ambulans Paramedic

Nissan Motors meluncurkan mobil Van berbalut ambulans dengan atap tinggi, NV350 Paramedic di pabrik Nissan di Yokosuka, Kanagawa, Jepang, Selasa (11/6/2019).

Read More
DFSK Super Cab Di Palembang Dijual Mulai Rp 172,500,000

Saat ini diler DFSK Sriwijaya Multi Motor sudah melayani penjualan seluruh unit yaitu Glory 580, Glory 560 dan Super Cab

Read More
Penasaran. Bagaimana Tampang MPV Hybrid Daihatsu di GIIAS 2019

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap menampilkan mobil konsep berbaju MPV (multi purpose vehicle). Kehadiran mobil konsep berstatus world premiere ini juga berteknologi hybrid.

Read More