Jakarta, MobilKomersial.com - Aksi demonstrasi kini sedang terjadi untuk menanggapi hasil Pemilihan Umum 2019. Aksi demo ini juga diwarnai kerusuhan antara pendemo dengan pihak aparat, yang sampai menyebabkan adanya pembakaran terhadap sembilan mobil yang diparkir di depan Asrama Brimob Petamburan, Jakarta Pusat. 

Bagi para pemilik mobil, aksi tersebut jelas menimbulkan kerugian. Untuk memperbaiki mobil akibat kebakaran tersebut pastinya membutuhkan dana yang tidak sedikit. 

Maka dari itu, Asuransi Astra melalui Garda Oto, akan siap menanggung seluruh kerugian atas kejadian pembakaran ini. Konsumen bisa mengklaim kerugian selama para pemilik mobil sudah menambahkan perluasan tanggungan SRCC-TS (Strike, Riot, Civil Commotion, and Terrorism Sabotage) pada polis asuransinya.

Baca juga : Sambut Mudik 2019, Garda Oto Digital Tawarkan Program Spesial

Dengan perlindungan tersebut, masyarakat tidak perlu khawatir jika mobilnya menjadi korban perusakan dari kerusuhan demo tersebut. Pegajuan klaim atas kerugian yang dialami dapat Anda lakukan melalui beberapa channel yaitu:

1. Garda Akses 24 jam. Saat Anda sedang mengalami kerugian dan ingin mengajukan klaim kepada Garda Oto, Anda bisa melakukannya dengan menghubungi Garda Akses 1500112 yang akan siap melayani Anda 24 jam dan customer service kami akan membantu laporan klaim Anda.

Share :

Tak Hanya Otomotif, Parjo 2019 Bakal Suguhkan Industri Kreatif Kekinian

Edisi Parjo ke-8 tidak hanya fokus pada pameran otomotif tetapi juga serius melibatkan industri kreatif pendukung dunia otomotif

Read More
Ikutan Camry Invitational Golf Tournament, Bisa Bawa Pulang Camry Hybrid

PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019. Ajang ini merupakan kejuaraan golf tahunan berkelas yang terbuka untuk diikuti para atlet golf amatir

Read More
Tahun Depan, Kemenhub Akan Rombak 38 Terminal Tipe A

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) akan merevitalisasi 38 Terminal Bus Tipe A di seluruh Indonesia. Rencana pembangunan tersebut ditargetkan akan rampung pada tahun 2020 mendatang.

Read More