Paris, MobilKomersial.com - Nissan resmi meluncurkan kendaraan niaga ringan jenis van, Nissan NV250. Mobil anyar ini tersedia dalam 3 bodystyle (Panel, Crew dan Combi) serta 2 pilihan panjang.  

Adapun untuk jadwal penjualan Nissan NV250 akan dimulai pada bulan September 2019 di daratan Eropa. Nissan Eropa memberikan standar garansi 5 tahun atau 160.000 kilometer sehingga akan membuat para pebisnis siap untuk apa saja.

Nissan akan melengkapinya dengan teknologi-teknologi Nissan Intelligent Mobility seperti Hill Start Assist dan Extended Grip.

Baca juga : NMI Berikan Apresiasi Pemesan All New Livina Pertama

Simak juga : Dorong Elektrifikasi, Nissan LEAF akan Hadir di Indonesia

Nissan memastikan mesin NV250 akan memenuhi standar Euro6D-Temp, efisien dan lebih rendah emisi CO2. Mobil ini memiliki daya angkut mencapai 800 kg.

“Nissan NV250 merupakan van compact yang sempurna untuk bisnis kecil dengan aspirasi besar,” kata Paolo D’Ettore, direktur Light Commercial Vehicle untuk Nissan Eropa.

Share :

Mitsubishi Buka Kelas Khusus Otomotif di Lembaga Pendidikan Bandung

MMKSI menghadirkan kelas Mitsubishi pertamanya di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bandung yang merupakan salah satu Lembaga yang menerima donasi Pajero Sport dalam Mitsubishi CSR Education Program (MEP) tahun 2019.

Read More
Belum Juga Meluncur, Suzuki Jimny Sudah Ludes Terjual?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan meluncurkan Suzuki Jimny pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More
Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More