Paris, MobilKomersial.com - Nissan resmi meluncurkan kendaraan niaga ringan jenis van, Nissan NV250. Mobil anyar ini tersedia dalam 3 bodystyle (Panel, Crew dan Combi) serta 2 pilihan panjang.  

Adapun untuk jadwal penjualan Nissan NV250 akan dimulai pada bulan September 2019 di daratan Eropa. Nissan Eropa memberikan standar garansi 5 tahun atau 160.000 kilometer sehingga akan membuat para pebisnis siap untuk apa saja.

Nissan akan melengkapinya dengan teknologi-teknologi Nissan Intelligent Mobility seperti Hill Start Assist dan Extended Grip.

Baca juga : NMI Berikan Apresiasi Pemesan All New Livina Pertama

Simak juga : Dorong Elektrifikasi, Nissan LEAF akan Hadir di Indonesia

Nissan memastikan mesin NV250 akan memenuhi standar Euro6D-Temp, efisien dan lebih rendah emisi CO2. Mobil ini memiliki daya angkut mencapai 800 kg.

“Nissan NV250 merupakan van compact yang sempurna untuk bisnis kecil dengan aspirasi besar,” kata Paolo D’Ettore, direktur Light Commercial Vehicle untuk Nissan Eropa.

Share :

Warga Makassar Rayakan Hari Kemerdekaan di Wuling Experience Weekend

Wuling menggelar Wuling Experience Weekend (WEW) di Trans Studio Mall Makassar hari ini (17/8)

Read More
Bikin Tegang! Pereli Legendaris Paris Dakar Unjuk Gigi Pakai Mitsubishi New Triton

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menggelar aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience”.

Read More
Maruti Suzuki Mulai Buka Pemesanan MPV XL6

Pemesanan MPV yang digadang-gadang bakal menjadi mobil premium-nya Ertiga ini mulai dibuka pada 9 Agustus 2019

Read More

Terkini

honda

Terpopuler