Sigi, MobilKomersial.com –  PT Hino Motors Sales Indonesia melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pemberian 1 unit Hino Dutro 4x4 untuk upaya pemulihan bencana alam gempa yang melanda Sigi, Sulawesi Tengah pada September 2018 dan banjir bandang yang memporak-porandakan 5 desa di Kecamatan Dolo Selatan pada tanggal 28 April 2018.

Truk Pemulihan Bencana Alam tersebut disalurkan kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (17/5/2019). Dan akan dipergunakan untuk membantu mengangkut dan membersihkan puing – puing dalam rekonstruksi rumah dan fasilitas umum di Kabupaten Sigi.

Serah terima CSR truk Hino Dutro 4x4 ini berlangsung di kantor pemerintah Kabupaten SIGI dan diserahkan langsung oleh Presiden Direktur HMSI Hiroo Kayanoki kepada Bupati Sigi Muhamad Irwan Lapata. Kegiatan penyerahan bantuan untuk Sigi ini terlaksana dengan dukungan diler resmi Hino untuk Sulawesi Tengah, PT Patrako Motor Abadi (PMA).

“Atas nama manajemen Hino Indonesia, kami menyampaikan simpati yang sedalam-dalamnya kepada korban bencana alam gempa dan tsunami yang melanda Palu, Sigi dan daerah sekitarnya pada akhir tahun 2018 serta korban bencana banjir bandang yang melanda Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi pada tanggal 28 April 2019 lalu. Kami memberi bantuan truk ini dengan harapan agar dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pemerintah daerah dalam upaya rehabilitasi dan untuk melayani masyarakat”.Ungkap Hiroo Kayanoki

Share :

Ikutan Camry Invitational Golf Tournament, Bisa Bawa Pulang Camry Hybrid

PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019. Ajang ini merupakan kejuaraan golf tahunan berkelas yang terbuka untuk diikuti para atlet golf amatir

Read More
Tahun Depan, Kemenhub Akan Rombak 38 Terminal Tipe A

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) akan merevitalisasi 38 Terminal Bus Tipe A di seluruh Indonesia. Rencana pembangunan tersebut ditargetkan akan rampung pada tahun 2020 mendatang.

Read More
Begini Konsep 3 Jawara MBTech Awards di IAM MBTech Bali 2019

Kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) MBtech Bali memunculkan tiga juara di kelas khusus modifikasi interior mobil setelah melalui penilaian ketat.

Read More