Jakarta, MobilKomersial.com - Menyambut periode mudik tahun 2019, Asuransi Astra, melalui asuransi kendaraan Garda Oto Digital, memberikan promo spesial. Promo tersebut untuk para pemudik yang membeli polis baru dengan menggunakan kode promosi “GOMUDIK” di web gardaoto selama periode 1-31 Mei 2019. 

Dengan menggunakan kode promosi ini, pemudik bisa mendapatkan berbagai macam bonus. Seperti E-Toll senilai Rp 800 ribu untuk premi minimal Rp 5 juta, perluasan jaminan kecelakaan diri pengemudi dan penumpang berupa santunan masing-masing sebesar Rp10 juta dan cicilan 0% bagi pengguna kartu kredit PermataBank, BCA, dan Mandiri.

Selain memberikan promo spesial, Garda Oto Digital juga memberikan berbagai kemudahan lainnya. Yaitu mudahnya membeli polis asuransi kendaraan Garda Oto yang bisa dilakukan cukup dengan mengakses website.

Baca juga : Perhatian, Asuransi Tak Mengganti Kerusakan Kendaraan yang Disengaja

Pelanggan dapat memilih lokasi survei sesuai dengan keinginan, adanya layanan antar jemput mobil ke bengkel pilihan, dan Garda Akses 1500112 serta tim Garda Siaga yang selalu siap melayani kebutuhan darurat setiap hari selama 24 jam. Garda Oto Digital hadir untuk pelanggan yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya.

Share :

Gandeng Sosok Inspirator Asal NTT, Shell Advance Ajak Pengendara Ikut 'Libas Tantangan Kita'

Guna memberikan dukungan dan semangat positif kepada para pengendara motor yang berani melibas tantangan, produsen pelumas Shell Lubricants, meluncurkan kampanye bertajuk

Read More
Pemudik Pengguna Bus di Musim Lebaran 2019 Naik 11,19%

Pengguna Transportasi Umum Saat Mudik Mengalami Kenaikan

Read More
Kemenhub Siap Revitalisasi Terminal Bus Layaknya Bandara

Pemerintah akan berupaya memperbaiki infrastruktur angkutan darat salah satunya adalah merevitalisasi terminal bus Tipe A yang ada di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda