Jakarta, MobilKomersial.com Lebaran sebentar lagi, pemudik bersiap melakukan  mudik, dan para perusaahan otobus (PO) menyiapkan armadanya untuk mengangkut pemudik. Untuk menjamin kelancaran para PO bus dalam melayani penumpang mudik, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyiapkan posko layanan di beberapa titik jalur mudik.

Hino menyiapkan layanan khusus ini untuk para pelanggannya yakni Perusahaan Otobus. Bus – bus ini pastinya akan melakukan perjalanan panjang mudik Lebaran ke berbagai kota di Indonesia untuk itu Hino siaga mendirikan Posko Mudik dan Bengkel Siaga.

Pada acara Buka Puasa Bersama media di Wisma Indomobil (23/5), Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki memaparkan, Hino posko mudik dimulai dari tanggal 31 Mei sampai dengan 9 Juni 2019, dan akan terdapat di 12 lokasi yang tersebar di pulau Sumatera dan Jawa. Untuk jalur Sumatera akan ada di Medan, Palembang, Lampung, Merak. Sementara untuk jalur utara Jawa akan berada di Cipali, Cirebon, Batang, Waleri, dan jalur selatan Jawa akan berada di Nagrek, Kebumen, dan Ngawi.

“Hino posko mudik memiliki beberapa fasilitas untuk kemudahan dan keamanan para pengendara bus Hino, seperti konsultasi dan pemeriksaan gratis bagi armada bus Hino. Ada juga servis darurat jika bus mengalami kendala di jalan. Selain itu Hino Posko Mudik dilengkapi juga dengan mobil servis untuk menjangkau area servis yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan,” tambah Hiroo. 

Share :

Rumah Makan Yang Wajib Disinggahi Saat Pulang Kampung Naik Bus AKAP

Rumah makan yang terkenal enak atau recommended di Jalur Pantura

Read More
Isuzu Gelar Kontes Bikin Video 'Jingle Cover' Berhadiah Total Rp 30 Juta, Simak Nih Caranya

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengajak generasi milenial untuk berkreasi membuat jingle terkait produknya lewat Isuzu Jingle Cover Competition tahun 2019.

Read More
Lolos Tes Kemampuan Dasar? Ini  Tahapan Tes Selanjutnya Program Perekrutan Bersama BUMN

Berikutnya ada beberapa tahapan tes yang harus dilalui. Pada tahap Tes Kemampuan Bidang (TKB) ini terdiri dari 3 (tiga) tahap

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda