Jakarta, MobilKomersial.com Lebaran sebentar lagi, pemudik bersiap melakukan  mudik, dan para perusaahan otobus (PO) menyiapkan armadanya untuk mengangkut pemudik. Untuk menjamin kelancaran para PO bus dalam melayani penumpang mudik, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyiapkan posko layanan di beberapa titik jalur mudik.

Hino menyiapkan layanan khusus ini untuk para pelanggannya yakni Perusahaan Otobus. Bus – bus ini pastinya akan melakukan perjalanan panjang mudik Lebaran ke berbagai kota di Indonesia untuk itu Hino siaga mendirikan Posko Mudik dan Bengkel Siaga.

Pada acara Buka Puasa Bersama media di Wisma Indomobil (23/5), Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki memaparkan, Hino posko mudik dimulai dari tanggal 31 Mei sampai dengan 9 Juni 2019, dan akan terdapat di 12 lokasi yang tersebar di pulau Sumatera dan Jawa. Untuk jalur Sumatera akan ada di Medan, Palembang, Lampung, Merak. Sementara untuk jalur utara Jawa akan berada di Cipali, Cirebon, Batang, Waleri, dan jalur selatan Jawa akan berada di Nagrek, Kebumen, dan Ngawi.

“Hino posko mudik memiliki beberapa fasilitas untuk kemudahan dan keamanan para pengendara bus Hino, seperti konsultasi dan pemeriksaan gratis bagi armada bus Hino. Ada juga servis darurat jika bus mengalami kendala di jalan. Selain itu Hino Posko Mudik dilengkapi juga dengan mobil servis untuk menjangkau area servis yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan,” tambah Hiroo. 

Share :

Janjikan Keseruan, IIMS Motobike Expo 2019 Siap Digelar November Mendatang

Selama tiga hari pameran pengunjung akan disuguhi parade & catwalk motor jagoan APM yang akan melenggok mengelilingi pameran sampai ke panggung utama.

Read More
Mirip Tapi Tak Sama, Ini Deretan Bus Buatan Karoseri Indonesia yang 'Nyontek' Bus Luar Negeri

Karoseri Indonesia Pakai Desain Bus Luar Negeri? Siapa Saja?

Read More
 Mudahkan Pelanggan Asuransi Kendaraan, Autocillin Kampanyekan '1 Jari Beres'

Autocillin hadir sebagai solusi untuk mitigasi risiko hingga peluang peningkatan literasi dan inklusi asuransi di kalangan millenial

Read More