Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Rosalia Indah membuka rute baru dari Tegal, Jawa tengah tujuan Malang, Jawa Timur. Rute baru Pulang Pergi (PP) ini akan dioperasikan mulai tanggal 24 Mei 2019 besok via Tol Trans Jawa.

Trayek baru ini berangkat dari Tegal ke Malang pukul 17.30 WIB. Sementara keberangkatan dari Malang ke Tegal pukul 18.30 dan berangkat dari Surabaya ke Tegal pukul 20.00 WIB

Rute anyar PO Rosalia Indah ini akan melintasi beberapa wilayah mulai dari Tegal - Pekalongan - Semarang - Solo - Surabaya - Malang.

Baca juga : Info Harga Tiket Bus Rosalia Indah Khusus Lebaran 2019 Jurusan Jakarta - Surabaya

Berdasarkan informasi yang kami himpun, untuk besaran tarif tiket rute baru ini masih belum diketahui. Pun demikian dengan titik keberangkatan maupun titik tujuannya.

Seperti diketahui, PO ini telah mempunyai trayek-trayek bus malam yang berangkat dari Jakarta tujuan kota-kota Jawa Tengah dan Jawa Timur. Yakni, Semarang, Yogyakarta, Solo, dan Surabaya.

Baca juga : PO Rosalia Indah Punya Trayek Baru, Ada Kelas Executive Plusnya Lho...

Share :

Naik Bigbird Medan - Banda Aceh Bisa “Menang Banyak”

Big Bird juga memberikan berbagai penawaran menarik untuk pelanggannya

Read More
PO Sedya Mulya Kini Punya Pemberangkatan Pagi Hari

Perusahaan Otobus Sedya Mulya asal Wonogiri, Jawa Tengah kini memiliki jam keberangkatan pagi hari.

Read More
Pesan Tiket Bigbird ke Bandung Via Bussr Dapat Diskon 50%, Ini Syaratnya!

Lewat aplikasi Bussr, ada promo menarik jika ingin melakukan perjalanan ke Bandara Sokarno Hatta atau ke Bandung, pengguna bisa mendapatkan diskon 50%.

Read More