Jakarta, MobilKomersial.com - Perusahaan Otobus (PO) Rosalia Indah membuka rute baru dari Tegal, Jawa tengah tujuan Malang, Jawa Timur. Rute baru Pulang Pergi (PP) ini akan dioperasikan mulai tanggal 24 Mei 2019 besok via Tol Trans Jawa.

Trayek baru ini berangkat dari Tegal ke Malang pukul 17.30 WIB. Sementara keberangkatan dari Malang ke Tegal pukul 18.30 dan berangkat dari Surabaya ke Tegal pukul 20.00 WIB

Rute anyar PO Rosalia Indah ini akan melintasi beberapa wilayah mulai dari Tegal - Pekalongan - Semarang - Solo - Surabaya - Malang.

Baca juga : Info Harga Tiket Bus Rosalia Indah Khusus Lebaran 2019 Jurusan Jakarta - Surabaya

Berdasarkan informasi yang kami himpun, untuk besaran tarif tiket rute baru ini masih belum diketahui. Pun demikian dengan titik keberangkatan maupun titik tujuannya.

Seperti diketahui, PO ini telah mempunyai trayek-trayek bus malam yang berangkat dari Jakarta tujuan kota-kota Jawa Tengah dan Jawa Timur. Yakni, Semarang, Yogyakarta, Solo, dan Surabaya.

Baca juga : PO Rosalia Indah Punya Trayek Baru, Ada Kelas Executive Plusnya Lho...

Share :

Kereta Unik Mirip LRT Jakarta Hadir di Swiss

Di Indonesia sendiri saat ini sedang menguji coba kendaraan BRT tenaga listrik untuk Ibukota Jakarta

Read More
Bayar Rp 100 Ribuan, Penumpang Bisa Nikmati Kota Makassar-Toraja Naik Bus Mewah PO Borlindo

Dalam rangka promosi dioperasikannya armada terbaru Volvo B11R 430 HP Double Decker (SDD) di trayek Makassar - Toraja pergi pulang dan rute sebaliknya, PO Borlindo menawarkan promo potongan harga tiket sebesar 43%.

Read More
Ternyata Karoseri Ini Yang Pertama Kali Lakukan Uji Guling di Indonesia

Dengan roll over test struktur bodi bus akan lebih kuat dan aman

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda