Jakarta, MobilKomersial.com - Pesatnya pertumbuhan kebutuhan komoditas energi, konstruksi, dan logistik di Indonesia pada tahun 2018 menjadi latar belakang Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) optimis memperkenalkan tujuh kendaraan niaga baru di segmen pikap dan truk.

Ketujuh produk tersebut adalah Tata Super Ace HT2 Facelift, Tata LPT 407-34 WB, Tata Ultra 1014-45&33 WB, Tata LPT 813-38 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8x4 52 WB, dan Tata Prima 3123. T.

TMDI bertekad menjadi salah satu pemain utama dalam partisipasinya pada pembangunan di Indonesia. TMDI menyediakan solusi kendaraan niaga yang efisien, produktif, dan menguntungkan.

Baca juga : Sambut Hari Raya, Tata Motors Siapkan Program Lebaran Care 2019

“Kami yakin produk baru kami dapat diminati pengusaha yang membutuhkan kendaraan niaga yang kuat, efisien dan terjamin purna jualnya," ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta di acara Media Gathering di Jakarta (15/5).

Menurutnya, dengan kehadiran 7 produk baru ini pihaknya memberikan pilihan yang cerdas kepada pelanggan Indonesia. "Saat ini, hampir 85% pasar varian truk yang ada di Indonesia sudah kami miliki variannya,” ungkap Biswadev.

Share :

Awas, Karoseri yang Desain Truk Over Dimensi Bakal Ditindak Tegas

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi menegaskan, akan memberikan sanksi bagi diler dan karoseri pembuat sasis truk yang kedapatan membuat muatan tidak sesuai yang ditentukan oleh pemerintah.

Read More
Scania AXL, Truk Otonom Tanpa Kabin Pengemudi

Pabrikan kendaraan asal Swedia ini tengah mengembangkan truk otonom yang memiliki kemampuan membawa alat berat bernama Scania AXL.

Read More
Sapa Kota Bengkulu, Truk SAFARI FIF Bawa Banyak Promo

Produk dan layanan terbaik akan diberikan FIFGROUP melalui 4 Brand Services yang dimiliki

Read More

Terkini

honda

Terpopuler

honda