Bandar Lampung, MobilKomersial.com - Chapter pertama komunitas mobil Pajero Sport Family (PSF) yakni Lampung Chapter menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) yang Ke 4 periode  2019 - 2021.

Dilaksanakan di Bukit Mega Raya Resto kota Bandar Lampung dengan jumlah 84 peserta yang hadir menyaksikan dan ikut memutuskan terpilihnya Ketua Chapter Lampung periode 2019 - 2021.

Di gelaran kali ini, Budhi Cahyono, Ketua Umum PSF dan H. Rio, Dewan Penasehat Pengurus Pusat PSF beserta Sekretaris Jendral Aska L, SH juga Bidang Hubungan Masyarakat Pusat PSF Wannusuki serius tapi santai dalam mengikuti agenda Musda ini.

Baca juga : Pajero Sport Family 'Gerebek' Booth Mitsubishi di IIMS 2019, Ngapain ya?

Jalannya MUSDA ini berlangsung sederhana namun dinamis dan kekeluargaan tak ayal terpilihnya nama Herwan. SDA, ST yang kembali menjabat sebagai Ketua PSF Lampung Chapter periode 2019 - 2021. 

MUSDA kali ini juga diwarnai dengan penerimaan beberapa anggota baru sebanyak 10 anggota dengan sepakat diterima dan sah menjadi anggota dari PSF Lampung Chapter. 

Antusias peserta MUSDA ini sangat bersemangat kendati telah melaksanakan ibadah puasa di mulai imsyak hingga mahgrib menjelang juga dilanjut Tarawih berjamaah namun energi tetap membara teriring pada kegiatan ini. 

Share :

 KTCI Bersama TOC Racik Program Eksklusif untuk 2020

Sebanyak 18 komunitas perwakilan TOC, termasuk KTCI turut hadir guna membahas agenda kegiatan eksklusif setiap komunitas di tahun yang 2020

Read More
Teruskan Tongkat Estafet, Ketum Baru Altic Siap Kawal Program Left Lane Campaign

Kampanye Program ALTIC Left Lane Campaign ini disinergikan dengan kegiatan ulang tahun ALTIC yang ke 8 tahun, pembacaan Laporan Pertanggungjawaban dan juga serah terima jabatan kepengurusan ALTIC

Read More
AXIC Pajang 2 Mobil Modifikasi di Festival Avanza-Veloz Sebangsa Bekasi

Dalam festival ini, AXIC juga turut memajang dua mobil modifikasinya dengan tema khas Tanah Air.

Read More