Bandar Lampung, MobilKomersial.com - Chapter pertama komunitas mobil Pajero Sport Family (PSF) yakni Lampung Chapter menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) yang Ke 4 periode  2019 - 2021.

Dilaksanakan di Bukit Mega Raya Resto kota Bandar Lampung dengan jumlah 84 peserta yang hadir menyaksikan dan ikut memutuskan terpilihnya Ketua Chapter Lampung periode 2019 - 2021.

Di gelaran kali ini, Budhi Cahyono, Ketua Umum PSF dan H. Rio, Dewan Penasehat Pengurus Pusat PSF beserta Sekretaris Jendral Aska L, SH juga Bidang Hubungan Masyarakat Pusat PSF Wannusuki serius tapi santai dalam mengikuti agenda Musda ini.

Baca juga : Pajero Sport Family 'Gerebek' Booth Mitsubishi di IIMS 2019, Ngapain ya?

Jalannya MUSDA ini berlangsung sederhana namun dinamis dan kekeluargaan tak ayal terpilihnya nama Herwan. SDA, ST yang kembali menjabat sebagai Ketua PSF Lampung Chapter periode 2019 - 2021. 

MUSDA kali ini juga diwarnai dengan penerimaan beberapa anggota baru sebanyak 10 anggota dengan sepakat diterima dan sah menjadi anggota dari PSF Lampung Chapter. 

Antusias peserta MUSDA ini sangat bersemangat kendati telah melaksanakan ibadah puasa di mulai imsyak hingga mahgrib menjelang juga dilanjut Tarawih berjamaah namun energi tetap membara teriring pada kegiatan ini. 

Share :

Jambore Nasional Bismania Community 2019 Siap Digelar, Buruan Daftar

Perhelatan akbar tahunan bertajuk Jambore Nasional (JamNas) Bismania Community (BMC) akan segera digelar di Pulau Bali.

Read More
Pecinta Damri Community Gelar Open Trip Bagi Warga Solo Menuju GIIAS 2019

Open trip ini terbuka bagi semua kalangan, baik itu sesama Pecinta DAMRI, penggemar bus / truck dan PO mania, penggemar otomotif selain bus / truck, dan masyarakat umum non komunitas.

Read More
Gelar Halal Bihalal, Komunitas Toyota Owner Club Sepakat Realisasikan Kegiatan Sosial

Komunitas otomotif yng bernaung dalam wadah keluarga besar Toyota Owner Club (TOC) mengadakan Halal Bihalal di Bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Read More