MobilKomersial.com – Komunitas mobil asal Tangerang, TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) ChapTang (Chapter Tangerang) mengadakan kegiatan berbuka bersama anak Yatim Piatu Yayasan Satu Benih. Acara ini diadakan pada hari Sabtu tanggal 18 Mei 2019 di Tenjo Bogor dengan bekerjasama dengan VIRGO (Vila Rizki Gowes).

"Berlomba-lomba dalam kebaikan di bulan Ramadhan" menjadi tema dalam acara ini. Ada sekitar 30 KR (Kendaraan Rekan) yang turut meramaikan acara bukber tersebut.

Acara ini merupakan salah satu Roadshow CSR ChapTang selama bulan Ramadhan. Diawali dengan pembagian takjil pada hari Sabtu tanggal 11 Mei 2019 di Daihatsu Bintaro , dan akan dilanjutkan pembagian takjil kedua serta ketiga di area BSD dan Karawaci, tegas Wakil Kumendan Tangerang (WakumTang) Loka Wibowo aka Loka ID-2322.

Wakum Wibowo juga memaparkan, acara CSR ini diikuti 30 PM (Premium Member), 6 VIRGO dan 62 anak Yatim Piatu yang tinggal di Yayasan tersebut, jadi total peserta yang mengikuti acara tersebut kurang lebih 120 beserta keluarga PM. Acara Roadshow ChapTang cukup sukses dengan semangat kepedulian semua PM Chaptang.

Harapan kami ChapTangers tidak berhenti di bulan Ramadhan ini saja, tetapi lanjut terus untuk kegiatan CSR lainnya. Komunitas TeRuCI tidak hanya berkecimpung di dunia mobil dan otomotif saja, tetapi kami juga peduli akan kesejahteraan sosial. TeRuCI Berani Join, Berani Kopdar, Berani Touring. Teruslah menjadi besar dan maju TeRuCI tercinta,” tutupnya.

Share :

 KTCI Bersama TOC Racik Program Eksklusif untuk 2020

Sebanyak 18 komunitas perwakilan TOC, termasuk KTCI turut hadir guna membahas agenda kegiatan eksklusif setiap komunitas di tahun yang 2020

Read More
Teruskan Tongkat Estafet, Ketum Baru Altic Siap Kawal Program Left Lane Campaign

Kampanye Program ALTIC Left Lane Campaign ini disinergikan dengan kegiatan ulang tahun ALTIC yang ke 8 tahun, pembacaan Laporan Pertanggungjawaban dan juga serah terima jabatan kepengurusan ALTIC

Read More
AXIC Pajang 2 Mobil Modifikasi di Festival Avanza-Veloz Sebangsa Bekasi

Dalam festival ini, AXIC juga turut memajang dua mobil modifikasinya dengan tema khas Tanah Air.

Read More