MobilKomersial.com – Komunitas mobil asal Tangerang, TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) ChapTang (Chapter Tangerang) mengadakan kegiatan berbuka bersama anak Yatim Piatu Yayasan Satu Benih. Acara ini diadakan pada hari Sabtu tanggal 18 Mei 2019 di Tenjo Bogor dengan bekerjasama dengan VIRGO (Vila Rizki Gowes).

"Berlomba-lomba dalam kebaikan di bulan Ramadhan" menjadi tema dalam acara ini. Ada sekitar 30 KR (Kendaraan Rekan) yang turut meramaikan acara bukber tersebut.

Acara ini merupakan salah satu Roadshow CSR ChapTang selama bulan Ramadhan. Diawali dengan pembagian takjil pada hari Sabtu tanggal 11 Mei 2019 di Daihatsu Bintaro , dan akan dilanjutkan pembagian takjil kedua serta ketiga di area BSD dan Karawaci, tegas Wakil Kumendan Tangerang (WakumTang) Loka Wibowo aka Loka ID-2322.

Wakum Wibowo juga memaparkan, acara CSR ini diikuti 30 PM (Premium Member), 6 VIRGO dan 62 anak Yatim Piatu yang tinggal di Yayasan tersebut, jadi total peserta yang mengikuti acara tersebut kurang lebih 120 beserta keluarga PM. Acara Roadshow ChapTang cukup sukses dengan semangat kepedulian semua PM Chaptang.

Harapan kami ChapTangers tidak berhenti di bulan Ramadhan ini saja, tetapi lanjut terus untuk kegiatan CSR lainnya. Komunitas TeRuCI tidak hanya berkecimpung di dunia mobil dan otomotif saja, tetapi kami juga peduli akan kesejahteraan sosial. TeRuCI Berani Join, Berani Kopdar, Berani Touring. Teruslah menjadi besar dan maju TeRuCI tercinta,” tutupnya.

Share :

Jambore Nasional Bismania Community 2019 Siap Digelar, Buruan Daftar

Perhelatan akbar tahunan bertajuk Jambore Nasional (JamNas) Bismania Community (BMC) akan segera digelar di Pulau Bali.

Read More
Pecinta Damri Community Gelar Open Trip Bagi Warga Solo Menuju GIIAS 2019

Open trip ini terbuka bagi semua kalangan, baik itu sesama Pecinta DAMRI, penggemar bus / truck dan PO mania, penggemar otomotif selain bus / truck, dan masyarakat umum non komunitas.

Read More
Gelar Halal Bihalal, Komunitas Toyota Owner Club Sepakat Realisasikan Kegiatan Sosial

Komunitas otomotif yng bernaung dalam wadah keluarga besar Toyota Owner Club (TOC) mengadakan Halal Bihalal di Bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Read More