Jakarta, MobilKomersial.com - Memasuki musim mudik Lebaran 2019, sebagian besar para pemudik bergegas mencari harga tiket angkutan massal untuk bisa pulang kampung. 

Memanfaatkan tren pemudik tersebut, perusahaan penyewaan kendaraan TRAC-Astra Rent a Car turut menyediakan berbagai angkutan mudik dengan harga khusus. Salah satunya mudik dengan bus.

TRAC memberikan promo bagi pemudik yang ingin menggunakan bus, di mana mereka menawarkan harga mudik naik bus sebesar Rp 300.000. 

Baca juga : Manjakan Konsumen, SERA Group Hadirkan Aplikasi Jual Beli, Sewa Hingga Lelang Kendaraan

Hadi Winarto, Direktur PT Serasi Autoraya (SERA) dan TRAC-Astra Rent a Car saat ditemui baru-baru ini mengatakan, bus yang disediakan ini berangkat dari Jakarta dengan tujuan ke Jawa Tengah. 

"Jadi, nanti diantarkan ke daerah terjauh di Jawa Tengah sesuai dengan tujuan penumpang," jelas Hadi di Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Share :

Kereta Unik Mirip LRT Jakarta Hadir di Swiss

Di Indonesia sendiri saat ini sedang menguji coba kendaraan BRT tenaga listrik untuk Ibukota Jakarta

Read More
Bayar Rp 100 Ribuan, Penumpang Bisa Nikmati Kota Makassar-Toraja Naik Bus Mewah PO Borlindo

Dalam rangka promosi dioperasikannya armada terbaru Volvo B11R 430 HP Double Decker (SDD) di trayek Makassar - Toraja pergi pulang dan rute sebaliknya, PO Borlindo menawarkan promo potongan harga tiket sebesar 43%.

Read More
Ternyata Karoseri Ini Yang Pertama Kali Lakukan Uji Guling di Indonesia

Dengan roll over test struktur bodi bus akan lebih kuat dan aman

Read More
honda

Terkini

honda

Terpopuler

honda