MobilKomersial.com – Masyarakat Indonesia memiliki banyak pilihan dalam menentukan moda transportasi apa yang digunakan saat mudik lebaran. Ada yang memilih pesawat terbang, kereta api, kendaraan pribadi maupun bus.

Namun faktor harga juga menjadi penentu untuk memilih moda transportasi yang akan digunakan. Karena tiket kereta yang sudah habis dan tiket pesawat yang cukup mahal, bus menjadi alternatif bagi sebagian orang.

Apalagi tahun ini didukung oleh adanya Infrastruktur jalan melalui Tol Trans Jawa. Yang bisa membuat perjalanan lebih singkat.

baca juga: Posisi Duduk Paling Aman Saat Naik Bus itu Dimana Sih?

Nah, bagi yang memilih bus untuk angkutan mudik lebaran tahun ini. Perhatikan dulu apa saja yang bisa membuat Anda merasa aman dan nyama saat mudik lebaran.

1. Beli tiket resmi

Jangan pernah beli tiket melalui calo, karen pastinya akan merugikan. Harga bisa 2x lipat bahkan tiket bisa saja tidak berlaku. Sebaiknya beli tiket di agen resmi atau biar lebih mudah bisa melalui online. Pastikan juga tujuan dan jadwal keberangkatan.

Share :

Mobil Tidak Pernah Menyala di Rumah Saja, Perlukah Diganti Oli Mesinnya?

Tentunya jika mobil lama tidak digunakan apalagi tidak pernah dinyalakan sama sekali akan terjadi pengendapan oli mesin di bagian bak penampang oli atau carter.

Read More
Jangan Sembarangan Bersihkan Ruang Bakar, Ini yang Baik Bagi Mesin Kendaraan

Banyak yang salah kaprah tentang aplikasi carbon clean ke ruang bakar, dalam jangka panjang, liquid atau cairan yang bersifat keras atau merusak tersebut dapat mengikis internal mesin

Read More
Sebelum Digunakan, Simak Kiat Merawat Bodi Mobil Versi Suzuki

Sebelum kendaraan Anda siap untuk digunakan kembali, pastikan tampilan kendaraan juga dalam kondisi terbaik.

Read More