Jakarta, MobilKomersial.com - Menyambut Lebaran Hari Raya ldul Fitri 1440 H, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar Tata Motors Lebaran Care 2019. Selama 15 hari, 20 Mei hingga 4 Juni 2019.

Program Lebaran Care berlaku untuk seluruh model kendaraan Tata Passenger Car (PC) , Small Commercial Vehicle (SCV), dan Truck. 

”Kami ingin customer Tata Motors memiliki pengalaman yang baik selama Lebaran. Untuk itu kami menyediakan layanan dan kemudahan bagi pelanggan kami melalui kerja sama dengan dealer-dealer TMDI.” ujar Customer Care Head TMDI, Varun Satija dalam acara Buka Bersama Media di Pondok Indah Mall, Rabu (15/5).

Program Lebaran Care bekerja sama dengan dealer resmi Tata Motors. Prioritas program ini mempersiapkan performa kendaraan agar siap menempuh perjalanan jarak jauh. 

Baca juga : Tata Prima LX 2528.K, Truk Medan Offroad Berstandar Euro 3

Baca juga : Tata LPT 407, Penantang Baru Microbus Isuzu Elf dan Toyota Hiace

Bentuk layanan selama Lebaran Care adalah bebas biaya jasa pemeriksaan dan kunjungan ke Tata Care. 

"Selain itu setelah melakukan kunjungan ke dealer resmi Tata Motors, pelanggan akan diberikan souvenir menarik," sambung Varun. 

Perlu diketahui, saat ini Tata Motors telah memiliki jaringan sebanyak 300 lebih Customer Touch Points yang terdiri dari fasilitas 35 (Sales, Service, Spare parts), 15 (Sales), 25 (Service, Spare parts) Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia.

Share :

Dorong Industri 4.0, Shell Lubricants Kembangkan Inovasi Bidang Energi

Shell Lubricants memahami akan pentingnya riset dan inovasi teknologi untuk menghadapi dunia yang terus berkembang dan tantangan energi di masa depan.

Read More
Usai Teken Perpres Mobil Listrik, Apa Saja Insentif yang Diberikan Pemerintah?

Perpres tersebut antara lain berisi kelonggaran impor mobil listrik, dengan catatan wajib memproduksinya secara lokal dalam jangka waktu tertentu.

Read More
Bus dan Truk Catatkan Paling Banyak Semburkan CO2 di Jakarta

Dari 318.840 ton CO2 yang dihasilkan per harinya, emisi gas buang dari bus tercatat sebesar 145.778 ton CO2 per hari atau setara dengan 46 persen. Sedangkan emisi dari truk sebesar 106.057 ton atau 33 persen membuat truk menghasilkan paling banyak kedua

Read More