Jakarta, MobilKomersial.com - Perum Damri dikenal banyak mengelola transportasi angkutan massal. Satu diantaranya adalah mengoperasikan bus shuttle tujuan Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. 

Bus-bus shuttle Damri tujuan Soekarno-Hatta mempunyai tampilan berbeda-beda. Yang paling menonjol adalah tampilan fisik busnya. 

Dari sekian banyak bus shuttle Damri, beberapa diantaranya adalah bus bermesin Mercedes-Benz. Dengan berbalut bodi Karoseri Morodadi Prima, Malang yang diproduksi tahun 2016. 

Baca juga : Bus Apron Bandara Soekarno-Hatta Pakai Bus Asal Negeri Tiongkok, Bagus Gak ya?

Bus ini menggunakan kaca tipe double glass di bagian kaca depannya. Sementara, lantai bus dibuat lebih tinggi dari bus standar untuk memberikan efek lega bagi penumpang yang duduk di kabin selama perjalanan. 

Untuk memanjakan penumpang, Perum Damri memasang digital display untuk membantu calon penumpang mendapatkan bus ini di malam hari.

Share :

Jadi Sasis Favorit PO, Ini yang Bikin Sasis Hino RK8 Laku di Indonesia

Saat ini, Hino memiliki beragam jenis sasis bus, sebut saja sasis bus AK, FC, RN dan yang paling populer adalah RK8. Sasis Hino RK8 sangat populer dikalangan PO.

Read More
Inilah Dua Seri Bus Mewah Besutan Karoseri Laksana

Kedua model dipasarkan sebagai cara Laksana untuk merespon tren pasar, yakni hadirnya bus berdimensi besar dengan dek kabin tinggi dengan kaca depan ganda (double glass).

Read More
PO Harapan Jaya Kembali Buka Agen Baru

sahaan otobus (PO) Harapan Jaya membukan agen bus malam baru di Jawa Tengah

Read More

Terkini

honda

Terpopuler