Itulah kenapa ketika mobil terbentur, maka tidak akan baret. Bahkan baret yang ditimbulkan di Wealthy Paint Protection Film akan hilang dengan sendirinya. Ketika molekul sudah kembali normal. “Jemur saja di terik matahari. Nanti akan hilang. Baret akan terlihat normal lagi,” tambah pria lulusan S2 Teknik Mesin di London, Inggris ini .

Wealthy Paint Protection Film berbeda dengan pelindung cat yang selama ini dijual di pasaran yang akrab disapa nano ceramic. “Saat ini yang ada di pasaran sifatnya rekayasa kimia. Menggunakan metode poles. Secara kasat mata tidak terlihat ada sesuatu yang melindungi. Kalau Wealthy Paint Protection Film kan jelas-jelas film. Ada media yang kita tempelkan ke bodi mobil yang berfungsi sebagi pelindung,” jelas pria penghobi mobil Eropa ini. 

baca juga: WEALTHY GROUP : Usia Belia Tapi Sudah Menembus Pasar Asia

Proses pemasangannya pun mirip dengan pemasangan kaca film ditambah pengetahuan dan teknik khusus. Wealthy Paint Protection Film menggunakan perekat khusus. Tidak meninggalkan residu dan tidak merusak cat. PT Foerch Indonesia juga terus berkomitmen dengan upaya menjaga kelestarian alam. Karena  Wealthy Paint Protection Film yang dibuat dari TPU ini termasuk produk ramah lingkungan dan sudah lolos peraturan metal berat RoHS dan REACH-SVHC. 

Penasaran dengan Wealthy Paint Protection Film? Sobat bisa menghubungi Almus Hidayat di nomor 0815-1016-1983 untuk informasi lebih lanjut.

 

 

Share :

Promo Menarik Sambut Kemerdekaan, Beli V-KOOL Gratis Glass Fusion Kaca Depan

Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 V-KOOL bekerja sama dengan Ace Hardware menawarkan program spesial kemerdekaan kepada konsumen

Read More
Percaya Kualitasnya, Marcus Gideon Pakai Ban Bridgestone Potenza untuk Mobilnya

Atlet bulutangkis terbaik di dunia asal Indonesia, Marcus Gideon, memasang ban Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 pada mobil miliknya di outlet Bridgestone One Stop Service (BOSS) Depok

Read More
Meriahkan Gathering Mercedes-Benz Se-Asia Tenggara, V-KOOL Indonesia Beri Edukasi Tentang Kaca Film

Mercedes-Benz tipe C200, C300, E200,E250, E300, E350, GLA200, GLC200, GLC300, GLS400, dan S450 sudah menggunakan V-KOOL

Read More