Jakarta, MobilKomersial.com - Sebanyak lebih dari 100 unit Suzuki Carry Pick Up dan box telah dipercaya olehsalah satu distirbutor penyejuk udara. 

PT Indopacific Nusantara, sole distributor AC Haier telah mempercayakan kendaraan operasionalnya pada Suzuki sejak tahun 2014. Hingga saat ini telah digunakan oleh seluruh dilernya di Indonesia.

Bahan bakar yang irit serta akses perawatan Carry Pick Up yang tersedia di berbagai daerah  menjadi alasan utama bagi Prabawa Heru Bharata, Assistant Service Manager PT Indopacific Nusantara merekomendasikan Carry Pickup sebagai kendaraan operasional pilihannya.

"Carry sangat sesuai untuk digunakan sebagai mobil operasional servis. Irit bahan bakar menjadi salah satu kelebihannya untuk menjangkau para konsumen yang membutuhkan layanan aftersales,” ujar Prabawa.

Dandi Hilwandra, Marketing PT Indopacific Nusantara menyatakan, ia merekomendasikan diler-dilernya di seluruh Indonesia untuk menggunakan Carry Pick Up, karena selain irit dan layanan purnajualnya sudah tersedia di mana-mana, mobil ini juga memiliki bak yang luas sehingga dapat memuat banyak barang.

Selain irit dan dapat memuat banyak barang, Carry Pick Up juga unggul dari ketangguhan mesin, chasis dan kaki-kaki sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama.

"Tak hanya itu, apabila dijual kembali Carry Pick Up juga masih memiliki nilai yang tinggi di pasaran,” pungkasnya.

Share :

LalaMove Siapkan Mobil Pikap dan Boks untuk Jasa Kirim Barang

Salah satu star up logistik, LalaMove, melebarkan bisnisnya dengan membuka jasa pengiriman logistik berbasis aplikasi digital di Indonesia.

Read More
Colt Diesel L300 Catatkan Penjualan 75,7 Persen Kendaraan Niaga MMKSI

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sepanjang 2018 berhasil membukukan penjualan kendaraan niaga 47.841 unit. Penjualan itu didukung oleh Triton, Colt L300 dan Colt T-120SS.

Read More
Tata Super Ace, Mobil Niaga Terlaris Tata Motors di Indonesia

Pick up Tata Super Ace dipasarkan dalam varian DLS dan DLX dan yang terbaru Super Ace varian HT.

Read More