Mobilkomersial.com --- Sejak meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Tangerang pada 11 Agustus 2022, Hyundai Stargazer telah menerima sambutan positif dari para pecinta otomotif sebagai kendaraan baru yang meramaikan pasar MPV (Multi Purpose Vehicle) di Indonesia.

Bahkan, pada pameran yang berlangsung selama 11 hari di ICE-BSD City, Tangerang kemarin, Hyundai Stargazer berhasil menarik perhatian para konsumen dengan membukukan total pesanan sebanyak 1.585 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

Baca Juga: GIIAS Semarang 2022 Resmi Dibuka, Tampilkan Teknologi Dan Produk Otomotif Terbaru

Melihat kesuksesan itu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali menghadirkan Hyundai Stargazer sebagai bintang baru di kelas MPV lewat ajang GIIAS Semarang 2022 yang berlangsung selama 23-27 November 2022 di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah.

"Kali ini kami menampilkan kembali Stargazer untuk masyarakat Semarang dalam pameran otomotif GIIAS Semarang 2022," ungkap Makmur, Chief Operating Officer PT HMID dalam keterangan resminya, Jum'at (25/11/2022).

Sebelumnya, Stargazer telah mendapat sambutan yang luar biasa dari warga Semarang pada kehadirannya Agustus lalu. Dengan begitu, Makmur berharap bahwa Hyundai Stargazer dapat memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga di Semarang.

"Hyundai Stargazer hadir sebagai pilihan MPV baru di pasar otomotif Tanah Air. Dengan tampilan yang dinamis lengkap dengan teknologi dan fitur-fitur terkini, Stargazer dirancang secara spesifik sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia," terangnya.

Tak hanya Stargazer, booth seluas 203 m2 di ajang GIIAS Semarang 2022 ini, Hyundai turut menampilkan beragam line-up kendaraan unggulannya mulai dari 1 unit Creta, 1 unit Ioniq 5, 1 unit New Palisade dan 1 unit Santa Fe.

Baca Juga: Kupas Tuntas Hyundai Stargazer, Cocok Untuk Jalanan di Indonesia

Selain itu, Hyundai juga menyuguhkan teknologi mobilitas inovatif lewat kehadiran ragam produk, berbagai layanan termasuk test drive dengan 2 unit Stargazer dan 1 unit Creta serta area interaktif seperti myHyundai Indonesia dan 'GIIAS Challange'.

GIIAS Semarang 2022 dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB pada hari kerja dan pukul 10.00-21.00 WIB pada akhir pekan. Tiket masuk GIIAS Semarang 2022 akan dijual secara langsung sepanjang pameran dengan harga Rp15.000 pada hari kerja dan Rp20.000 pada akhir pekan.

Share :

Tutup Tahun 2022, Tim Purnajual UD Trucks Indonesia Terbaik Di Dunia

Kompetisi final Gemba Challenge 2022 menjadi ajang kompetisi purnajual untuk para mekanik UD Trucks di seluruh dunia. Kompetisi yang digelar setiap 2 tahun sekali ini menobatkan purnajual dari tim UD Trucks Indonesia sebagai juara pertama dan kedua.

Read More
Andalkan Triton, Tim Mitsubishi Ralliart Dominasi Podium AXCR 2022

Di ajang AXCR 2022 ini, sepanjang lintasan balap memiliki etape (stage) berkecepatan tinggi di jalan berasapal yang kasar dan kering hingga memiliki lintasan ekstrim salah satunya dengan genangan air yang besar dan dalam yang tersebar di berbagai jalanan

Read More
5 Hari Dilaksanakan, GIIAS Semarang Catatkan 30 Ribu Pengunjung

Pameran mobil GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Semarang (Jawa Tengah) mencatat jumlah kunjungan sebanyak 30.606 orang. Pameran ini berlangsung pada 23-27 November 2022 lalu.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler