Mobilkomersial.com --- Menutup kuartal keempat dan tahun 2022, Mazda Indonesia turut meramaikan ajang pameran Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang kini diselenggarakan di kota Semarang, Jawa Tengah untuk pertama kalinya.

Dalam pameran yang berlangsung selama lima hari dari 23-27 November 2022 di Marina Convention Center, Semarang ini, Mazda Indonesia hadir dengan tiga line-up unggulannya yaitu New Mazda 2 Sedan, New Mazda CX-5 Kuro Edition dan Mazda CX-9.

Kehadirannya di GIIAS Semarang 2022 ini merupakan salah satu cara PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia untuk menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan dunia otomotif di tanah air.

“Atas nama Mazda Indonesia, merupakan suatu Kehormatan menjadi bagian dari GIIAS Semarang 2022, ajang pameran otomotif terbesar di Jawa Tengah," ungkap, Ricky Thio selaku Managing Director PT EMI dalam siaran resminya, Kamis (24/11/2022).

"Mazda memiliki tempat yang sangat spesial bagi customer khusus di Semarang, dimana selama pameran berlangsung para pengunjung dapat dilayani oleh dealer yang dikelola oleh EMI yaitu Mazda Semarang", sambungnya.

Menempati booth C seluas 130 meter persegi dengan ukuran 9 x 14,5m, Mazda Indonesia turut memberikan banyak program penjualan (Sales) yang hanya berlaku untuk pembelian di ajang GIIAS Semarang 2022 yang berlangsung dari tanggal 23 hingga 27 November 2022.

 

Di area Test Drive, Mazda Indonesia menyediakan satu unit Mazda 2 Sedan dan satu unit Mazda CX-5 Elite untuk memanjakan para pengunjung GIIAS Semarang 2022 agar dapat mencoba langsung sensasi berkendara premium yang diberikan oleh Mazda 2 Sedan dan Mazda CX-5.

Tidak hanya melihat tampilan 3 unit display di area show floor, Mazda Indonesia akan memberikan banyak program penjualan (Sales) yang hanya berlaku untuk pembelian di ajang GIIAS Semarang 2022 yang berlangsung dari tanggal 23 hingga 27 November 2022.

Dimana pembeli Mazda selama GIIAS akan mendapatkan Exclusive Merchandise, Extended Warranty dan Leasing Program khusus dari Leasing Partner yang bekerjasama dengan PT EMI berupa bunga mulai 0%, dan instant approval.

Untuk program After Sales, Mazda memberikan komitmen perlindungan dimana setiap mobil Mazda yang terjual selama pameran akan mendapatkan program 5 Years Warranty, yaitu layanan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 km, mana yang lebih dulu dicapai.

Normalnya, warranty Mazda hanya berjalan selama 3 tahun atau 100.000 km. Sehingga, selain pelayanan yang premium dimana customer akan mendapatkan jaminan atau warranty terhadap mobil yang dimiliki selama periode waktu dan syarat yang telah ditentukan.

GIIAS Semarang 2022 akan dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB pada hari kerja dan pukul 10.00-21.00 WIB pada akhir pekan. Tiket masuk GIIAS Semarang 2022 akan dijual secara langsung sepanjang pameran dengan harga Rp15.000 pada hari kerja dan Rp20.000 pada akhir pekan.

Share :

Perluas Ekosistem Astra, Isuzu Dan Peugeot Gabung Platform Seva

Dengan ini, Seva turut memberikan berbagai tambahan promo menarik untuk pembelian mobil Isuzu dan Peugeot yang sesuai dengan misi Seva dalam memudahkan konsumen untuk melakukan pembelian mobil baru secara mudah, nyaman dan aman, dan keamanan yang terjamin

Read More
E-Inobus Garapan PT INKA Diapresiasi Karena Terlibat Dalam KTT G20 di Bali

Setelah menggelar pelaksanaan Presidensi G20 di Bali, Pemerintah Indonesia banyak memberikan apresiasi atas kontribusi seluruh perusahaan yang terlibat dalam acara KTT G20 termasuk kendaraan-kendaraan listrik.

Read More
Dekatkan Diri Ke Konsumen, Chery Hadirkan Pop Up Showroom Di 7 Kota Besar Indonesia

Pop Up Showroom tersebut yang dilakukan secara serentak selama dua bulan mulai tanggal 21 November 2022 bersama dengan dealer Chery yang berada di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Sidoarjo, Surabaya, dan juga Pontianak.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler