Mobilkomersial.com --- PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku agen pemegang merek (APM) Chery di Indonesia resmi meluncurkan dua kendaraan barunya yaitu Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro yang akan meramaikan pasar SUV (Special Utility Vehicle) di Tanah Air.

Mengangkat tema 'Meet Tiggo Meet Tech', hadirnya seri Tiggo Pro ini sekaligus menegaskan Chery yang kembali hadir di pasar otomotif Indonesia dengan fitur-fitur teknologi yang unggul serta menjadikan seri Tiggo Pro sebagai acuan baru untuk SUV premium.

Baca Juga: Chery Indonesia Mulai Produksi Tiggo Series di Bekasi

Shawn Xu, President Director PT Chery Motor Indonesia (CSI) mengatakan bahwa kehadiran seri Tiggo Pro ini di bangun melalui penelitan panjang serta pengembangan teknologi dan desain yang menyeluruh yang sesuai dengan kebutuhan konsumen khususnya di Indonesia.

"Dengan bangga PT Chery Sales Indonesia menghadirkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro untuk pasar Indonesia yang kami yakini akan dapat memenuhi selera masyarakat urban pecinta SUV premium," ucapnya di Hotel Pullman, Jakarta Central Park, Rabu (23/11/2022).

Kehadiran seri Tiggo Pro ini merupakan salah satu strategi Chery memasuki industri otomotif Indonesia untuk memberikan pilihan mobil unggulan berkualitas yang dapat memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang menginginkan kendaraan yang mewah dan fungsional.

Shawn Xu menambahkan bahwa kedua SUV permiumnya itu membawa keunggulan teknologi yang diterapkan di semua fitur, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang maksimal, serta mendukung gaya hidup yang aktif, dinamis, dan fashionable.

Baca Juga: Pemilik Cherry Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro Bakal Dapat Garansi Mesin Hingga 1 Juta Km

"Seluruh keunggulan tersebut membuat Tiggo Pro Series layak disebut sebagai SUV premium yang mampu memimpin tren di kelasnya. Kami optimis Tiggo Pro Series akan menjadi produk yang tepat bagi Chery untuk memasuki Indonesia,” tuturnya.

Chery Tiggo 7 Pro resmi dipasarkan di pasar otomotif Indonesia sebagai SUV premium yang menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren.

Sedangkan Tiggo 8 Pro menyasar individu perkotaan yang memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka, menyukai tampilan yang mewah, telah mencapai kesuksesan di dunia profesional mereka, namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga tercinta.

Sebagai SUV premium, Chery Tiggo 7 Pro ditawarkan dengan harga mulai Rp368,5 juta sampai Rp433,5 juta dan Tiggo 8 Pro dijual mulai dari Rp518,5 juta sampai Rp548,5 juta. Semuanya merupakan harga on the road (OTR) Jabodetabek.

Baca Juga: Mesin Turbo 2.000cc Jadi Senjata Chery Tiggo 8 Pro di Pasar SUV Indonesia

Share :

Dari Es Hingga Bukit Pasir, Porsche 911 Dakar Sukses Jinakkan Berbagai Jalur Ekstrim

Model 911 Dakar tersebut terinspirasi pada kesuksesan Porsche yang meraih kemenangan keseluruhan pertama di ajang reli Paris-Dakar pada 1984 silam. Dengan begitu, 911 Dakar ini juga pertama kalinya yang dilengkapi dengan penggerak semua roda (AWD).

Read More
Perdana di Asia Tenggara, Dua Mobil Konsep Terbaru Honda Tampil di Thailand International Motor Expo 2022

Dua produk tersebut ditampilkan pada ajang The 39th Thailand International Motor Expo 2022 yang dimulai dari tanggal 1 Desember-12 Desember 2022 di Impact Challenger 1-3, Muang Thong Thani, Thailand.

Read More
Mercedes Benz Luncurkan Camper Van Listrik, Kabin Dibuat Nyaman

Setelah meluncurkan Mercedes-Benz EQT yang berbahan bakar full listrik, kini pabrikan asal Jerman itu membuat camper van dengan basis kendaraan sama serta kabin lengkap yang diberi nama Marco Polo Modul.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler